Wednesday, June 1, 2016

Lomba Deadline Juni - Juli 2016

Saya sedang sakit kepala, pulang bermandi hujan memang nikmat. Meski kepala rasanya digetok berkali-kali. Dan perut yang mencoba memuntahkan semua isinya. Dan saya malah memutuskan bermain di sini, Di Caboru ini. Saya sudah lama nggak menjadi kuter, alias kuis hunter. Pemburu kuis. Dua tahun lalu saya bisa mendapatkan satu minggu sekali hadiah, entah pulsa atau barang. Dan setelah rutinitas yang bergantu, saya pun tak pernah bermain kuis lagi.

Buku-buku yang saya mau, saya beli sendiri. Begitulah, terkadang masa untuk berhenti bermain kuis itu ada. Hehehe.

Tetapi kali ini, saya mencoba mengumpulkan link-link lomba yang deadlinenya bulan Juni-Juli ini. Berikut ini link nya, tetapi kalian copas sendiri yak.


1. Lomba menulis tentang Masjid Deadline 30 Juni
    https://theordinarytrainer.wordpress.com/2016/06/01/lomba-menulis-1001-kisah-masjid/
2. Menulis Cerita Jadian Deadline 30 Juni (Bentang Pustaka)
    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10206141454715405&set=a.1078185314907.2012886.1234474454&type=3&theater
3. Lomba Cipta Puisi Deadline 25 Juni (Bebuku Publisher)
    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=183733722023534&set=a.153822121681361.1073741829.100011607216055&type=3&theater

4. KOmpetisi Menulis #Cintadalam kata Deadline 18 Juni
    http://www.idntimes.com/cinta-dalam-kata/ekspresikan-cerita-cintamu-lewat-kompetisi-menulis-cintadalamkata-idntimescom

5. Lomba menulis Kisah Kemanusian Deadline 30 September
    http://www.qureta.com/post/lomba-esai-kisah-kisah-kemanusiaan-di-sekitar-kita
6. Lomba Menulis Cerita Anak Deadline 13 Agustus 2016 (KKPK)
    https://www.facebook.com/KKPKMizan/photos/a.279998944943.33169.15694594943/10150630871689944/?type=3&theater

7. Sayembara Menulis Sastra Deadline 30 Juni
    https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=262676504119881&id=100011326006430

Segitu dulu yaaa :)
Kalau ada info lainnya tolong dikasih tau ya :)

20 comments:

  1. Banyak lomba ya, Vey. Aku juga udah lama ga ikutan lomba. Kalo ngekuis masih sekali2, tapi di ig aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bingung gimana caranya ikutan kuis di IG

      Delete
  2. mba yg no 4 kayaknya link nya salah deh... gak ketemu link nya
    betewe makasih infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, sudah dicarikan langsung ke sumbernya. Semoga bermanfaat.

      Delete
  3. Hehe semoga memborong prestasi dan juara ya Vera :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha itu kalau aku ikutan. :D
      Amin, makasih yaa

      Delete
  4. Di blog aku ketimpukbuku.com lagi ada giveaway mbak Pey. Ayoo balik jadi kuter lagi. hihi xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nanti aku masukin ya Intan. hohoho

      Delete
  5. Wogh... Banyak info lomba. Makasih infonya. Btw, kalo nyari info2 gini itu nyari sendiri apa gimana? Gue cupu dalam hal lomba lombaan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebagian besar temenku di fb adalah pemburu kuis. Jadi tinggal lihat di beranda ajah. :D

      Delete
  6. Ada banyak lomba nih, Ver. Makasih ya, udah ngasi infonya.

    Tapi, gue bingung sih, harus ikutan yang mana. Kalo ikut kamu aja gimana ver? Boleh gak? hahahaha.

    Itu yg dedline sampe September beneran? Lama banget, ya.. Bolehlah santai dulu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama ya.
      dicek donk informasinya. Ayo ikutan semua, kalau bisa sih. :D

      Delete
  7. Wah lomba blog hunter nih. Banyak yah lomba blog di bulan2 skrng. Makasih loh udah kasih linknya mantaf dah nanti gue coba buka atu2..

    ReplyDelete
  8. Banyak banget lombanya nih, makasih informasinya ya... semoga gue bisa ikutan salah satu atau salah duanya.

    Ngomong2, lo ikut semua ya? Keren bgt deh klo gitu. Semoga menang yakkk

    ReplyDelete
  9. wow bermain dengan sajak kayanya semua lombanya. gue copy ya ver, biar cari tau info lebih lanjutnya

    kalau elu ikutan lomba yg mana nih?

    ReplyDelete
  10. Beberapa sudah ku note :D
    Saran nih, supaya rapi, link nya ditanam dalam katanya. Pakai hyperlink. Jadi mudah pembacanya tinggal klik, uda biaa menuju informasinya. :D
    sekali lagi thanks yaa

    ReplyDelete
  11. wawwwww!! terimakasih ya Ver, ini berguna bingits!! Ikutan ahh :)

    ReplyDelete
  12. Banyak banget lombanya, makasih banyak buat infonya, udah gitu dikasih linknya pula :D

    ReplyDelete
  13. Terima kasih info lombanya.
    Banyak sekali. Semoga bermanfaat untuk yang mau ikut.
    Kakak ikut juga tidak?
    Jika ikut, semoga masuk karyanya sebagau salah satu pemenang.
    Amin.

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.