Lebarkan Jangkah Langkahmu

Ada beberapa teman yang menanyakan, kapan ada postingan terbaru lagi? Saya menjawabnya, saya belum menemukan foto yang khas. Padahal saya punya beberapa foto 'absurd' yang bisa membuat si pemilik foto mencekik leher saya. XD. Tetapi untuk kenyamanan bersama sebaiknya itu foto untuk disimpan saja. Hihi.

Gedung Tertinggi di Bojonegoro yaitu milik Pemkab Bojonegoro


Saat ini saya sedang menyelami dunia baru. Iya, dalam dunia ini banyak istilah asing, banyak fenomena ganjil, banyak emosi dan melibatkan banyak orang. Semuanya kompleks. Di antara arus ini, saya bergerak dengan terseok-seok, ditertawakan karena ketidaktauan saya tentang dunia belakang. 


Tetapi di dalam tempurung tersebut, saya selamat dari gerimis dan peluru nyasar. Ah terlalu banyak kiasan yak. :D
Baiklah penjelasan akan saya jabarkan. 

Saya melihat beragam kecelakaan, permainan politik, money game, tindakan asusila, dan kejahatan lainnya. Ternyata dunia itu berwarna, tidak hanya pelangi, tidak hanya keindahan. Tetapi juga kegelepan hati manusia. Dunia ini tidak indah sama sekali, dunia ini banyak sekali unsur tipu-tipunya.

Tetapi saya juga melihat ketulusan, kegigihan, kepercayaan, dan etika dalam dunia baru ini. Setiap permainan ada aturannya! Setiap gerakan ada maksudnya! Setiap kebijakan ada akibatnya! Akan selalu ada pro dan kontra! Tidak semua informasi yang disebarluaskan merupakan kejadian yang sesungguhnya! 

Saya sering canggung, harus menghadapi beberapa kejadian dan tempat asing. 

Dan lebih senang lagi, kalau saya bisa jalan-jalan gratis. Melebarkan jejak langkah saya. Keluar dari tempurung, keluar dari dunia saya. Saya maniak online, tetapi dua tahun ini saya mundur perlahan. Saya lebih memilih hidup di dunia nyata, sehingga sering ketinggalan informasi seputar dunia online an. XD

Meski demikian, komunikasi dengan teman-teman sekuter masih sering terjalin. Seperti Miu, yang kadang-kadang menelpon saya sambil teriak. Dan kami sedang baper dengan DOTS. Iya drama yang lagi laris itu. Gimana nggak lais? Song Jong Ki Oppa imut banget gitu. :D

Oh ya, blognya sudah jadi Veraastanti.id lho!!
Saya juga punya satu blog lagi, judulnya Arisanbuku.id tetapi belum ada isinya. :D


Saat ini kurang lebih saya punya waktu setahun untuk bermain dalam dunia ini. Saya masih berusaha untuk mengendalikan kemudi kapalnya. :)

Comments

  1. Terlalu sulit untuk di mengerti si bagi gue pribadi. Mau cerita tapi kayak takut2 gimana gitu..hehe

    Sebelum kamu masuk ke dunia baru yang belum sempat di jelaskan. Pasti kita banyak lihat di sosial media, di televisi atau bahkan saat kita di sekolah. Pasti banyak banget perbedaan. Ada yang pintar, ada yang pintar nyontek ada yang ganteng dan sok kepedean kayak gue.. Wkwkwk
    Intinya si emang dunia ini seru karena banyak perbedaan, tinggal kita yang memoles warna apa dalam satu kesatuan warna.

    So, gue masih penasaran si dunia baru yang di maksud apaan ya? Hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh i am sorry, di post sebelumnya sih ada. Dan aku lupa nyantumin di sini. :D :D :D

      Aku sekarang kerja jadi jurnalis di sebuah media online.

      Delete
  2. Awalnya aku nggak ngerti sama ceritanya, tapi pas Kakak bilang kerja jadi jurnalis, dan baca yang ini:
    "Saya melihat beragam kecelakaan, permainan politik, money game, tindakan asusila, dan kejahatan lainnya. Ternyata dunia itu berwarna, tidak hanya pelangi, tidak hanya keindahan. Tetapi juga kegelepan hati manusia. Dunia ini tidak indah sama sekali, dunia ini banyak sekali unsur tipu-tipunya."
    Wah...
    Sebenernya sih, lebih enak main di dunia nyata. Lebih realistis. Malah kita bisa liat sudut pandangnya banyak. kalo di online kan kebanyakan dari tulisan doang. heuheu.
    Btw, selamat atas domain barunya! Ikut seneng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sudut pandang barusan yang mencengangkan. Serta menakutkan.

      Tetapi setuju dengan pendapat mu, dunia nyata jauh lebih menarik ketimbang maya
      Hehe

      Delete
  3. Memang benar. Nyatanya dunia itu busuk. Tampak indah luarnya. Padahal hanya berisikan tipudaya seperti yang mbak vera katakan. Bayangan muncul karena adanya cahaya.
    Ngomong-ngomong ini domainnya belinya harga biasa atau domain promo? Soalnya banyak hosting yang lagi ngadain promo domain .id. Keren mbak domainnya..

    ReplyDelete
  4. Emang sih, dunia Ini terlalu munafik.. banyak kebusukan yang ditebarkan untuk mengharumkan namanya sendiri... ya intinya gitu.

    Hidup di dunia nyata walopun busuk tetep lebih asik kok.. di sekitar kita juga banyak orang baik~

    Kalo domainnya baru biasanya ngeblognya lebih Semangat :D

    ReplyDelete
  5. Entah kenapa pas di ending tiba-tiba ngomongin song jong ki, iyaaahhh dia emang imut bangeeeett... #gagalfokus

    Agak bingung juga sih pas temennya nanya, belom ada postingan baru? trus dijawab belum ada foto.. Hehehe emangnya kalo posting harus pake foto yah? hihihi...

    gaya tulisanya sulit diterka deh, kayak banyak maksudnya tapi saya belum menemukan maksud tulisan ini tuh apa yah... maafkan akoh kakak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, begitulah. rasanya enggak enak aja kalau gak ada fotonya. Pasti lebih melantur kemana-mana. :D

      Iyaa memang banyak yang harus disamarkan. Kebiasaan.. >.<

      Delete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro