Sudah Ada Yang Ngatur

Seperti perjalanan, kadang berliku dan lurus. Rejeki kadang lebih kadang juga kurang. Menikmati di antara keduanya bisa memperoleh lebih banyak daripada yang direncanakan. Rejeki bukan hanya sekedar uang kan? Sekedar senyuman dari orang tersayang bisa membuat hari terasa lebih menyenangkan.

Jodoh juga soal rejeki

Terakhir kali ketemu teman kampus, salah satu teman saya menyeletuk dengan sengaja,"Ve, aku dengar kamu mau nikah bulan Januari ya?"

"Kamu yang bayarin ya?" tantang saya.

Dia diam seribu bahasa. Akhirnya saya bisa membalas pertanyaan menyebalkan ituuuu. Hahaha

Di lain cerita, saya berada di rumah yang menyenangkan. Suasana yang menyenangkan, serta orang-orang yang menyenangkan. Tuhan mengizinkannya saya berada di sini dan menikmati segalanya dengan cara ala saya. Santai...

Kadang kita memburu rejeki mati-matian eh ternyata hasilnya juga sama saja. Ada kawan saya yang hobinya mengoleksi mantan, eh belum nikah juga. Lah yang baru pendekatan dua bulan langsung lamaran juga ada.

Ada yang hampir setiap hari nulis lamaran tetapi belum dapat panggilan kerja. Lah aku, dari dulu sampai sekarang nggak pernah nulis lamaran kerja. Tetapi alhamdulillah lah ya. :D

Kalau memang belum rejeki memang nggak bisas dipercepat. Kalau memang belum jodoh berarti belum disatukan. :D

Terkait pertanyaan usil-usilan. Bisa tidak lebih menghargai perasaan orang lain? Kita semua pasti menginginkan yang terbaik, lebih cepat lebih baik. Tetapi konsep rejeki kan nggak seperti itu. Tuhan yang mennetukan segala-galanya.

Stop bicara usil, daripada selalu pertanyaan yang mengusik hati? Lebih baik doakan secapatnya menyusul yang berbahagia. :))

Postingan ini harusnya sudah terupload beberapa waktu lalu. Karena ada beberapa kendala, jadi baru terposting hari ini. Dan setelah ini saya akan cerita soal lelaki gagal move on. :D



Comments

  1. :)

    Saling mendoakan ya Mbak Ve...
    " secepatnya menyusul yang berbahagia. :)) "

    hihihi

    ReplyDelete
  2. Selain Tuhan yang menentukan segala-galanya, manusia juga bisa memilih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener itu, tapi hasil akhirnya kan tetap Tuhan :)

      Delete
  3. ada saatnya pertanyaan itu nggak lagi ditanyakan orang lain, tapi malah kitanya yang galau sendiri. xD yang penting nggak terlalu ribet dengan apa kata orang sih, vey. jalani aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, kali ini kita sudah melewati masa menyebalkan itu. Hahaha. Sekarang ini kita yang galau sendiri.

      Delete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lomba Deadline Juni - Juli 2016

Jari, Onyx Asli Bojonegoro