Postingan Perbaikan

Kemarin saya sedang marah, kesal. Jadi postingan saya rada nyleneh bin ajaib. Lebih tepatnya saya jadi orang jahat. Malamnya sudah ditantang untuk bikin tulisan tentang lelaki gagal move on, karena semua sisi baiknya sudah di portal. Di blogku sisi jelek semua yang saya lebih-lebihkan tentu sajalah. :D

Sebenarnya dia lelaki baik, cuma bawelnya ngalahi emak-emak rempong. Dan berkat dia juga, kami para pegiat Lesung harus kembali ke rumah. Bahwa kami memiliki 'rumah bersama'. Semangat Literasi itu tidak boleh padam. Dan dia juga punya hutang bagi film Supernova sama saya. :D

Kalau tentang sastra, itu sudah menjadi makanannya sehari-hari. Jadi biarkanlah tentang hal itu. Terkait majalah Playboy. Salah satu refrensi tulisan memang majalah pria dewasa tersebut. Tetapi bukan merujuk pada foto perempuan-perempuan seksi. Melainkan pada esainya yang cerdas yang biasanya ditulis oleh sastrawan-sastrawan Indonesia. Wong saya lho baca. :D

Untuk sang putri cantik, saya kesal sama dia. Jadilah saya edit seperti itu untuk ngebully dia. :D :D

Untuk semua pembaca, maafkan keisengan saya ini ya.. Tapi sekali-kali gpp lah yak... :D :D

Comments

  1. hm... ada apakah dengan vey sampai mau memposting foto dengan majalah seperti itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, buat lelucon sih mbak sebenarnya. Tapi yah memang rada gak etis gambarnya. Maaf ya. Sudah disensor.

      Delete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro