Waiting Is Annoying

Menunggu itu menyebalkan. Terutama bila yang ditunggu masih mengulur-ulur waktu. Mending berangkat sendiri kan daripada diulur-ulur?

I just don't like it. When i am waiting until 3pm, i quickly do my job the someone still not ready. And finally after he is ready and saying, Rain will comes, continued? What must I say?

Time goes, and it is not rain. What a relief, ya?

Karena itu saya lebih banyak menyesuaikan saja. Daripada di php mulu. Mending kalau bisa dikerjain ya udah dikerjain sendiri aja. Kelamaan ntar kalo nunggu orang lain. Although he is important person for me.

Comments

  1. hmmm.. malesin banget nunggu orang tuh mbakk..

    btw, templatenya baru yaa..
    sukaaaa!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh nyebelin :3
      iya templatenya baru.. hehe

      Delete
  2. Aku juga gak suka menunggu, apalagi menunggu yang gak pasti. Bhiiik. Cekut

    ReplyDelete
  3. tabokkk aeee hahahha #upsss
    aku paling sebel kalo nunggu trus yg ditunggu gak ngrasa salah, njaluk ditabok beneran lek gini

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lomba Deadline Juni - Juli 2016

Jari, Onyx Asli Bojonegoro