Salam Oktober!

Buat kamu yang maniak blog, mungkin ngeblog itu kewajiban harian. Sayangnya walaupun saya sering memakai seragam Blogger Bojonegoro, sialnya saya tidak bisa melakukannya. Ngeblog tiap hari. Bahkan sampai saat ini saya masih punya hutang postingan. -_-

Saya ingat, sangat bahkan detailnya, ditambah lagi novel yang juga belum kelar. Tapi semoga tahun ini selesai. Saya memiliki jaringan informasi ditambah dengan koleksi karakter yang lumayan banyak dengan profesi baru saya, tukang cari berita. 

Ada banyak hal yang terjadi beberapa bulan ini. Lebih tepatnya tahun ini. Saya menclok sana sini, demi eksistensi diri. Soal rupiah belakangan lah.Cerita melownya perlu gak sih diumbar? ah tapi hari ini di sini sedang heboh. Sedangkan namamu terselip entah di mana? 


Buat saya tipekal syok terlambat, tidak akan berdampak hari ini. Hari ini terjadi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan, beritanya silahkan di sini. Korbannya meninggal siswi SMK. Detik-detik menuju jam 19.00 adalah hal yang ditunggu orang se kantor. Karena kisah tentang korban yang saya runing ini merupakan sekuel terkahir. Puncak cerita dari sahabat dan gurunya.

Saya juga pernah berada di sana. Di posisi orang yang kehilangan, mungkin tidak setragis itu. Tetapi rasa kehilangan tetaplah kehilangan bagaimanapun caranya. Lubang itu akan tetap ada bagaimanapun penghiburan yang kita terima.

Duka itu milik kami
ditinggal pergi
dari orang terkasih
dan tak kan pernah bisa dilihat lagi

Tangis dan jeritan hati tak kan pernah membawamu kembali
Mungkin saat ini simpati dan empati juga tidak cukup
Semoga doa bisa menenangkan hati

Berhubungan dengan rumah duka, mengingatkan saya bahwasanya saya pun dalam antrian kematian. 
Mungkin besok, aku atau kamu?

Namun terlepas dari itu sudah berapa banyak nyawa yang hilang di jalan raya. Tidakkah kita setiap berkaca betapa mudahnya menyepelekan aturan hingga menghilangkan nyawa orang lain. Boleh lah surat mu lengkap, tetapi ketika kamu mengantuk atau tidak fokus menyetir hingga menyenggol atau menabrak orang lain, itu menjadi persoalan yang serius.

Apalagi di jam-jam sibuk seperti jam berangkat sekolah dan pulang sekolah. Berhati-hati bukan hanya untuk keselamatan diri sendiri tetapi juga keselamatan orang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lomba Deadline Juni - Juli 2016

Jari, Onyx Asli Bojonegoro