Saturday, July 4, 2015

Senorita Datang Ke pelukanku

Ada kalanya persahabatan tidak hanya di dunia nyata saja. Dengan zaman teknologi serba canggih. Kau bisa merangkul seseorang yang berada di belahan bumi lain. Lewat media sosial. Dari facebook dan hobi saya yang suka main kata-kata (baca : merayu) itu menghasilkan keluarga baru. 

Ada beberapa orang yang dulunya bukan siapa-siapa sekarang menjadi sangat berharga. Dulunya hanya mengenal nama, sekarang kepada keluarga mereka juga. Dulu hanya bertegur sapa ala kadarnya, sekarang tempat curhat segala macam rupa. Ah kadang manusia itu benar-benar menarik. Asal ada komunikasi, salaing berbicara semuanya bisa menjadi teman. Uhuk.


Saya kenal Mbak Nunu, yang saat itu sedang dinas di luar negeri. Sekaligus sama Yunda Rachmawati, Penulis skenario Hagesu. Hanya dengan modal kata-kata, kami memulai sebuah kencan. Kencan bertiga via tulisan. Karena sampai sekarang belum pernah ketemu. Ada beberapa kesempatan sebenarnya. Yunda pernah nawarin untuk datang ke Semarang, Yunda ada workshop skenario di sana. Tapi sayangnya saya nggak bisa datang.

Yang paling disayangkan itu, beberapa waktu lalu Mbak Nunu di Madiun. Jaraknya cuma dua jam dari Bojonegoro. Ah... karena vey terikat tempat jadi nggak bisa nyusul ke Madiun. Mbak Nunu juga gak bisa ke Bojonegoro. Karena saya nggak bisa jemput. -_-

Jadilah kesempatan kopdar bertiga itu belum ada. Namun saya yakin, Allah akan mempertemukanku dengan bidadari cahaya mataku pada saat yang benar-benar tepat. Mungkin saya dan Mbak Nunu sudah berganti status? Ah yang penting saling mendoakan dari jauh. 

Kemarin paketan dari Mbak Nunu datang. Sebuah parfum dengan merk Senorita. Saya kaget! Senorita adalah panggilan Pena Langit ke Mbak Nunu. Sedangkan ke Mbak Rachmawati itu Yunda. Dari kata Ayunda. (Mbak Na emangnya pribadinya begitu, kata-katanya manis, halus) Lah kalo saya pasti jadi panggilan yang aneh. Kayak Leli jadi tembem. Rizci D Utami jadi acil. (Tuh kan, Kebiasaan buruk saya adalah mengubah nama orang seenak jidat. Dan ogah memanggil nama aslinya. Hihi. 

Ah balik lagi ke paketan mbak nunu. Ini dia penampakan hadiah dari Mbak nunu. SENORITA!


Fotonya kurang cantik ya? Nanti deh di fotoin lagi. Sekalian botolnya juga. Wangi parfumnya enak~
Saya suka. Tapi nanti diawet-awet deh. :P  Walaupun belum bisa merangkul Mbak Nunu, tetapi Senorita sudah di pelukanku sekarang. Terima Kasih Mbak Nunu. Gracias Senorita. :)




2 comments:

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.