Bulan Baru Yang Merdu

Selamat Lebaran!
Mohon Maaf Lahir dan Batin Kawan!

Ini postingan pertama di bulan baru. Bulan syawal. Sambil liat bulan. Hoho. Cantik lho. Ada yang sangat spesial di lebaran tahun ini. Yey! Akhirnya berani juga untuk buka pagar, dan mempersilahkan orang lain masuk. Biasanya selalu was-was. Bener nggak ya, bener nggak ya? Akan selalu ada pertanyaan untuk itu kan?



Entah kenapa, bisa-bisanya saya berani untuk melakukannya. Mungkin karena faktor x? I don't know. Mungkin juga saya sudah lelah bermain. Bermain bekel, dan akhirnya saya selalu menang, hingga lawan pun meninggalkan saya yang masih bermain. Mungkin mereka juga ingin menang ya. Hahaha.

Saya masih punya cerita tentang hujan. Terakhir kalinya.
Saat saya sedang senggang tiba-tiba pingin melihat hujan. Ah dengerin suaranya juga gak apa. Lantas saya pun berusaha mencarinya. Ada sesuatu yang tidak beres. Rupanya dugaan saya benar. Hujan sedang entah di mana dan sedang berbuat apa? *nyanyi*

Tidak... bukan begitu. Hujan memang belum waktunya datang. Sudah saatnya untuk hijrah kemana gitu kan? Apa iya kita bisa memindahkannya? Mungkin lewat pikiran kali ya. Sudah lah kalimatu makin rancu saja. Daripada orang yang diajak main tebak-tebakkan malah ngilang, mending saya mainan di blog. Hohoho.

Ngoceh nggak jelas.
Ngoceh? kata miu.
Iya ngoceh.

Bicara soal baru ini. Bukan cuma baju baru kan ya? Atau kepoin urusan orang lain dengan tanya kapan kawin? Segera deh! :p
Untungnya kok nggak ada yang tanya tahun ini. La wong aku ngacir wae. :D
Atau mungkin mereka lelah bertanya, karena saya selalu mengabaikan pertanyaan mereka. Atau mengatai mereka , kalau mereka itu kepo, atau menjawab NO KOMENT.

Baiklah bulan baru, welcome to my world.
May be i'll always disturbing you with stupid question or stupid action. But, i hope you should stand by me. Eaaa....

See ya next post.
 

Comments

  1. Mohon Maaf Lahir dan Batin, sang perindu hujan, Vera Astanti!
    :)

    ReplyDelete
  2. holaaa kakaaak, mohan maaf lahir dan batin yoo *masih suasana lebaran kan ini? :D *

    semoga dibulan baru segalanya baik-baik aja yah kak :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lomba Deadline Juni - Juli 2016

Jari, Onyx Asli Bojonegoro