Pahlawanku

Nggak ada yang paling menyenangkan selain ngoceh sepuasnya di blog. Blog tempat sampah. :D
Hari ini saya mau cerita tentang pahlawan. Dia bukan power ranger ya, apalagi kimen rider. Sama sekali bukaaaan.

Pahlawan itu macam-macam wujudnya, ada yang bentuk laba-laba, kelelawar, ninja, sampai belalang juga. Yah itu kan pahlawan super. Kalau pahlawanku, dia sebenarnya mau tak singkirkan. Karena capek ih, ngurusinnya.



Pengeluaran saya yang paling banyak bulan ini adalah kuota internet. Saya memakai dua provider. Simpati dan Tri. Keduanya sinyalnya kece di rumah saya. Sebelumnya saya memilih paket TAU. 30ribu satu bulan dengan kuota 2,5 sebulan. Dengan pengaturan waktu , kuota paling banyak adalah jam 00-09. Nyiksa kan? Disuruh jadi kalong nih. Yang untung dari paket ini adalah bbm, wa nya gratis. Bisa ngoceh sama acil sampai berbisa yak. :D 

Karena sudah habism saya berganti ke paketan yang lebih gede kuotanya. 6 Gb harga 35ribu. Tetapi ya sama, kuota paling gede itu jam 00-09, ngalong teruuussss.  Karena nggak kuat buat ngalong, saya beli tri Aon 1 Gb harga 17.500

Baru tiga hari sudah habis kuotanya. -_-
Akhirnya pakai yang paket harian, 500mb dengan pulsa 5 ribu, Eaa. Aku irit-irit pakenya, tapi kadang ya kebablasan kuotanya udah habis, kerjaan belom kelar. Toeng. Kalo gini abis saur aku lemburin pakai simpati. Hehehe.

Ini hari sabtu kan, masih hutang satu. Lah dilalah aku lupa, kalau kartu tri gak tak bawa. Adanya xl. Ohmygod! Pulsa xl abis diisi acil, daripada beli pulsa lagi, mending pake yang ada aja. Eh tapi, xl gak ada snyal. Lengkap sudaaah.

Sekitar jam 12, tiba-tiba ada pesan wa masuk. Loh kok? Hore, sinyalnya mampir juga di hapeku, Akhirnya pakai xl untuk mainan bentar, membuang rasa kantuk. Sampai di rumah, pakai tri lagi. Seperti biasa, kuota habis, kerjaan belom kelar. Kampret! Jangan-jangan nggak ada 500 mb nih. Wah nggak beres nih.

Mau nggak mau pindah ke xl lagi. Pasrah aja deh kalau pulsanya abis. Browsing, mainan, kerjaan beres. Kemudian cek pulsa. Loh? Kok pancet? Alias pulsa xl nggak berkurang. Xl pahlawankuuuu~
*joget-joget jempol*

Walaupun kecepatan internet nggak sebanding sama simpati dan tri. tetapi kalau gratis, aku tetep mau! Wekeke. sampai ditulisanya postingan di blog ini, aku masih pakai xl yang pulsanya gak berkurang itu. Alhamdulillah, nikmat Ramadhan. :D

Thank you xl. Besok lagi ya... :D


Comments

  1. huaaa.. pahlawanku.. bolehlah..

    ReplyDelete
  2. saya pake 1 provider, sih kalau untuk internet. Ambil paket unlimited. Tapi jarang kepake juga karena kalau di rumah pake internet rumah hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak itu pakai internet rumah Mak. aku yah mengandalkan kuota. :D

      Delete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh