Wednesday, June 24, 2015

Kelaparan Di tengah Malam

Nemu foto cantik secara random di google :D


Sekarang saya hobi begadang. Sampai jam 12 malam. Sederhana saja alasannya, kejar deadline. Huhahaha. Kalo bukan karena itu, saya lebih menikmati tidur panjang saya selama delapan jam full. Kadang lebih. :p

Tetapi hal yang paling menyebalkan ketika asyiknya ngetik, eh tau-tau perut bunyi. Alarm perlu diisi. Kadang kalau malas, ya saya abaikan saja. tetapi kali ini tidak. Sepertinya mendekati jadwal bulanan, nafsu makan jadi berlipat ganda. Untungnya tadi ada syukuran di rumah tetangga, jadi lumayan ada stok camilan. :D


Bicara soal jam tidur, saya ini mahkluk yang hobi tidur. Apalagi kalau ada masalah, marah sama sesuatu, mending tidur. Tidur menyelesaikan batin saya yang bergojalak. Eaaa... Jadi inget pelarian dari omelan Mam kalau dapat nilai jelek, pura-pura tidur dan tidur beneran. Atau kelaparan tapi malas makan, alhasil tidur satu-satunya cara. (masalahku gak penting banget ya?)

Oh iya, tadi ada dapat teman minta selamat. Lucu! Sebanarnya saya sudah kasih dia selamat. Selamat menjadi orang terasing setelah saya. Fuaah! Saya menjadi orang yang terasing beberapa bulan ini. Marah? Jelas. Tetapi saya lebih bersikap masa bodoh. Bahbahno.

Di tengah malam yang biasanya sunyi, sekarang ramai dengan orang mengaji. Ada yang bilang polusi udara ya? Aku kok gak merasa begitu. Seneng-seneng aja dengernya. Apalagi kalau malam takbiran. Duh rasanya hati itu tenang, damai sekali mendengar tiap lantunan takbir berkumandang. Belum lagi langitnya, duh cantik banget. Bintang bertebaran seolah-olah ikut memetik kemenangan. :')

Tetapi itu masih lama, kita harus digodok dulu biar cantik matang. Perjuangan masih panjang kawan. Masih banyak waktu untuk menyempurnakan ibadah kita. Semangat ya! Perut boleh lapar, Bibir boleh terasa kering, asal niatmu sudah mancap di hati. Godaan macam ini akan lewat begitu saja.


Resep Buah Segar Bruschetta
buah segar brusheta di sini

Resep Puding Pisang
puding pisang di sini

Resep Takjil Es Melon Mutiara
es melon mutiara di sini


2 comments:

  1. Kaak, aku juga sering begadang, begadangin sinyal haha

    btw, ka, emang kalo lagi laper tetep bisa tidur? kok aku mah kalo lagi laper jadi suka ngga bisa tidur ya? hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah aku magh bisa rani, saking malesnya buat bangun jadi ditahan-tahan aja.

      Delete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.