Posts

Showing posts from June, 2015

Pahlawanku

Nggak ada yang paling menyenangkan selain ngoceh sepuasnya di blog. Blog tempat sampah. :D Hari ini saya mau cerita tentang pahlawan. Dia bukan power ranger ya, apalagi kimen rider. Sama sekali bukaaaan.
Pahlawan itu macam-macam wujudnya, ada yang bentuk laba-laba, kelelawar, ninja, sampai belalang juga. Yah itu kan pahlawan super. Kalau pahlawanku, dia sebenarnya mau tak singkirkan. Karena capek ih, ngurusinnya.

Kelaparan Di tengah Malam

Image
Sekarang saya hobi begadang. Sampai jam 12 malam. Sederhana saja alasannya, kejar deadline. Huhahaha. Kalo bukan karena itu, saya lebih menikmati tidur panjang saya selama delapan jam full. Kadang lebih. :p

Tetapi hal yang paling menyebalkan ketika asyiknya ngetik, eh tau-tau perut bunyi. Alarm perlu diisi. Kadang kalau malas, ya saya abaikan saja. tetapi kali ini tidak. Sepertinya mendekati jadwal bulanan, nafsu makan jadi berlipat ganda. Untungnya tadi ada syukuran di rumah tetangga, jadi lumayan ada stok camilan. :D

Partikel Menculik Saya Ke Dunia Ufo

Image
Hobi membaca saya lagi turun. Kalau sekarang disebut kutu buku? Aihh malu. Wong sebulan paling mentok cuma habis satu buku. Kalau dulu satu bulan bisa sampai beberapa judul buku, komik. Sekarang seolah-olah membaca kegiatan yang membutuhkan banyak waktu. Belum ada buku yang memaksa saya untuk menikmatinya. Apalagi membawa ke dalam dunianya.

Dan kemudian , seorang kawan merekomendasikan karya Dee. Partikel dan Gelombang. Saya belum membaca edisi sebelumnya. Mulai dari Ksatria dan Bintang Jatuh, Akar, Petir, apalagi? Hehe. Awalnya sih gak terlalu berminat. Bahas ufo-ufonan. Tapi setelah beberapa lembar baca Partikel, saya jadi keterusan. Partikel berhasil menculik saya ke dunia Ufo.Yuhu!


Ramadhan Pertama

Image

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Image
Akhirnya bisa ngeblog lagi. Kangen! Kali ini mau bahas pernikahan. Bagian resepsinya. Mau pilih di gedung mana? Atau mau yang sederhana saja. Terus make up dan bajunya gimana? Undangannya berapa? Bagaimana dengan konsumsi semuanya? Nggak boleh sembarangan. Tapi bujetnya berapa tuh???