Pembukaan Festifal Film Hagesu



Finally, datang juga hari ini. Hehe. Yang sudah berteman dengan saya di facebook, tentu tahu bahwa saya lagi woro-woro apa. Yup, Festifal Film HAGESU. Seperti yang saya sebutkan di status itu, film Hagesu ini adalah film horor Indonesia tanpa adegan xxx. Dan sebagai bentuk rasa senang karena HAGESU akan tayang di bioskop pada 21 Mei 2015, Penulis Skenario yaitu Yunda Rachmawati ini mengadakan Festifal Film Hagesu. Acaranya nanti ada kuis dan lomba review.


Hadiahnya?
Banyak. :P
Buat yang minat jadi penulis skenario film kayak Yunda Rachmawati, ikutan aja kuis dan lombanya. Karena hadiahnya utamanya adalah ....

1 pemenang utama GRATIS biaya kursus kelas SCENARIO on line grup seharga 4 juta rupiah ..

keren kan?

Nah sebagai pembukaan nih ya... Ada kuis ganti profil picture dengan poster Hagesu. Kemudian sebagai tanda keikutsertaan peserta, wajib komentar di status saya yang ini yak. Klik sini



Ajak teman-temannya untuk ikutan kuis yuk. Gampang kok, cuma ganti profil picture aja. Kuis ini sampai Kamis, 16 April 2015 yak. :)

Comments

  1. Hagesu, judul filmnya unik ya. Filmnya menceritakan tentang apa?

    Hadiahnya sih lumayan ya gratus belajar seharga 4 juta. Kalo hadiahnya mentahnya aja boleh gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu postingan selanjutnya yak :D

      eh mentahnya? *_*

      Delete
  2. Kalo ngeliat hadiahnya. Keknya acaranya seru banget, ni..

    Bolehlah kalo gue pengen nyoba2 ikutan.

    Makasih, ya infonya.

    ReplyDelete
  3. keren nih kuisnya, saya jadi ingin ikutan, ooo jadi film hagesu itu film horor tapi nggak ada adegan xxxnya. Hmm... saya baru tahu, kalau ternyata film horor ada xxxnya, soalnya saya nggak suka film horor, saya lebih suka baca buku, hehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huump, tanpa adegan xxx. bca buku juga keren bro. aku juga hobi baca. :)

      Delete
  4. Wah, film horror Indonesia tanpa adegan xxx ya? Jarang lo film horror Indonesia gak ada adegan begituan, kayaknya wajib ditonton nih filmnya :D.

    Oh iya, yang ganti PP ini hadiahnya apa ya? Terus, yang 4 juta itu kuisnya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. huump, nonton yak, tgl 21 Mei 2015.

      Tunggu postingan selanjutnya.

      Delete
    2. Tapi, kategorinya Dewasa apa Remaja nih. Kalo Dewasa aku gak bisa nonton :3

      Delete
  5. Wih, nice info ya..
    Emm kayaknya Hagesu ini adalah film horror yang gue idam-idamkan. Karena film horror indonesia jarang yang nggak ada xxx.
    Mau nyoba ikutan ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini salah satu langkah besar untuk perfilman horo Indonesia. Ikutan kuisnya yak. :)

      Delete
  6. Film horor hagesu film horornya tentang apa nih ? kuntilanak,pocong,atau gundoruwo. bukan hantu yang dibikin-bikin lagi kan, kaya kakek cangkul,nenek gayung, suster keramas gitu.

    ya bener udah saat film horor indonesia menampilkan bener-bener adegan yang membuat kita takut dan terlihat seram, bukanya malah menampilkan para pemainnya dan adegan itunya, yang bikin, ah sudahlah. bisa dibilang juga film horor indenisia itu termasuk film "bokep" tipe horor. :D

    ReplyDelete
  7. Kayaknya seru sih. Jadi pen ikut. Eh tapi gue suka ngeri kalau nonton horor sih ahahaha

    ReplyDelete
  8. Saya baru tau tentang HAGESU, oh ini nama judul film horror toh. Semoga ini film horror yang benar-benar diharapkan oleh bangsa kita.

    Dimana film horror serius tanpa ada adegan yang menggugah hasrat dewasa didalamnya, hehe
    Kita nantikan 21 Mei on theather :3

    Kuis nya pasang foto profil doank? :P

    ReplyDelete
  9. Saya baru tau tentang HAGESU, oh ini nama judul film horror toh. Semoga ini film horror yang benar-benar diharapkan oleh bangsa kita.

    Dimana film horror serius tanpa ada adegan yang menggugah hasrat dewasa didalamnya, hehe
    Kita nantikan 21 Mei on theather :3

    Kuis nya pasang foto profil doank? :P

    ReplyDelete
  10. jadi hangesu itu judul pilm horor tanda adegan xxx ya? wah sayang sekali. eh, maksudnya berarti murni horor dong, ngeri banget tuh pasti. aku enggak suka pilm horor, habisnya takut hehe. tapi kalo horor luar negri enggak terlalu takut sih, paling cuma ngagetin aja.

    ReplyDelete
  11. Semoga filmnya laris ya, vey. Di sini belum ada bioskop jadi ga bisa nonton.

    ReplyDelete
  12. nah keren juga nih murni pilem horor tanpa ada plus2nya

    ReplyDelete
  13. Makasih infonya :D
    Bermanfaat nih.

    Hadiahnya juga menarik. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro