Mau Gratis Pulsa 10k?

 Ini hari terakhir untuk ikutan kuis pembukaan Festifal Film Hagesu yak. Seperti yang telah saya jabarkan di postingan sebelumnya, Festifal ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dari penulis skenario karena Hagesu akan tayang 21 Mei 2015 di bioskop. Film yang bergenre horor ini diproduksi oleh 786 Production in Assosiation with Sinema Gerilya. Disutradarai oleh Dedy Mercy.


Caranya gampang kok.
1. Ganti gambar profil kamu dengan poster Hagesu.
2. Berikan komentar IKUT HAGESU #KUISHAGESU  di sini 
Kalau link itu nggak bisa, coba yang ini

Kuis ini ditutup nanti malam tepat 23.59 yak. Jangan sampai ketinggalan! :)

Comments

  1. caranya cuma gitu? teriamakasih infonya :)

    ReplyDelete
  2. Kak Vera, aku udah ikutan kuisnya, Wish Me Luck :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. eh iyakah? tak buka bisa kok. aku ganti deh

      Delete
  4. wah gue doain deh semoga semua yang ikut ini kuis menang semua AMIN... btw sala kenal yah dari Pinoblog :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ikutan, siapa tau menang. yup, salam kenal juga

      Delete
  5. Hagesu hagesu ini nama hantu apa nama bahasa lain?

    Yang ikutan lombanya sukses ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mampir sini untuk jelasnya yak.
      http://veraastanti.blogspot.com/2015/05/hagesu-tayang-21-mei-2015.html

      Delete
  6. Gue kemaren pengen ikutan. Tapi, karena PP gue baru ganti. Apalah daya, gue mendoakan supaya kalian aja, yg menang. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan yang lomba preview filmnya yaa...
      info lengkapnya di sini
      http://veraastanti.blogspot.com/2015/05/hagesu-tayang-21-mei-2015.html

      Delete
  7. Gue hanya bisa mendoakan lo somoga sukses ya dalam mengikuti kuisnya.

    ReplyDelete
  8. wah aku baru bisa blogwalking jam segini jadi telat dah dapat infonya :(

    semoga menang deh ka vera nanti bagi hadiahnya ya ? itu dapat 10 K kan ? kasih aku 100 K yah ? haha

    ReplyDelete
  9. Wah, sebenernya sih pengen ikut, tapi kan kemaren hari terakhir. Kalo ikut nggak bakal dapet lah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sistemnya undian kok yang kemarin ituh~
      hihi

      Delete
  10. Nanti malam tanggal berapa????? Ikutnya dongg. Hagesu itu film jepang ya..

    ReplyDelete
  11. veraa aku telat n ngga bisa ikutan kuisnyaa >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak ina~
      ikutan yang lomba preview filmnya yak
      info di sini
      http://veraastanti.blogspot.com/2015/05/hagesu-tayang-21-mei-2015.html

      Delete
  12. yaaaaah aku telat nih dapat infonya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih berlangsung sampai 31 Mei kok.

      Delete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro