Buku Bercerita : Se Novemberku

Salam! Ada cerita unik di awal bulan ini. Beberapa orang sudah pindah ke kota sebelah memroses air asin dari tubuh mereka Duh... Terlalu sekali bahasaku ini. Adalagi yang menemukan sepotong hati di tempat ini. Jadi cinta lokasi. Eh? Sedang saya? Hem... tunggu sebentar, aku sedang merapikan ingatan-ingatan yang berlompatan di sekitar sini.


28 Oktober 2014. Kami, teman-teman dari Sindikat Baca sekaligus Atas Angin telah sukses menggelar acara sederhana, mengenai launching atas angin dibarengi dengan diskusi Gola Gong serta Mas Timur. Ini pertama kalinya kami benar-benar berusaha semaksimal mungkin mempersiapkannya.
Hasilnya sungguh luar biasa. Cerita tentang ini pun, kau tunggulah saja. Sampai aku menemukan salah satu bukti konkritnya.

Se November, Hasil laporanku masih belum maksimal sedang tanganku sudah gatal ingin bercerita padamu kawan. Seperti malam-malam tanpa hujan yang kita hirup bersama. Kau di sana, dan aku di sini.

Ada pula , secercah pemikiran baru terhadap suatu kehidupan Ada yang datang, ada pula yang pergi. Ada yang setia, dan lainnya mungkin main belakang. Ada pula panas menyergap kulit, sedangkan malam menggigit. Ada pula rindu, ada pula amarah di sampingnya.

Kebisuan yang terjadi mungkin bukan jarak ataupun kesibukkan yang memagari. Namun keingin untuk menjalin bicara itu yang tak tumbuh di hati. Seperti sebuah pesan yang pernah kubaca dari Al Hikam. Yang intinya, keterasingan hatilah yang membuat jauh dari orang lain.

Se November ku~
Bila diperkenankan, biarkan aku bertemu dengan tiga kawan di belakangmu. Apakah yang terakhir akan membawa bingkisan manis. Atau justru sebaliknya? Let it flow...


Comments

  1. wah, ngundang Gola Gong ya? Ditunggu reportase lengkapnya, veyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. acaranya emang dibarengin pas Gola Gong ke Bojonegoro....

      Delete
  2. berkunjung kemari di kamis siang yang lagi hujan ini hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro