Arigatou Mbak Tha

Ohayoo Mbak Tha.
Biasanya aku sms begini kalau pagi-pagi yak. :D
Sebelumnya makasih banget karena udah dibikinin postingan khusus ultahku. Makasiiih :*


credit : http://argalitha.blogspot.com/2014/10/happy-milad-day-vey.html


Kabar aku baik mbak, sekarang pindah tempat kerja. Jadi jarang online juga. Syukur-syukur kalau wifi kantor nyala. Haks (tetep gretongan mulu yang dicari.) Kabar Caboru? Duh Mak, udah jarang Ngeblog sekarang. Karena ya itu pindah kerjaan dan gak bisa oline. Sebulan kemudian aku tanya temenku yang melek teknologi, terus dipinjemi antena usb. Dan sampai sekarang belum dikembalikan.(Pinjem nggak tah diri) :D

Ganti domain yak? Hahaha ada pengalaman lucu soal itu. Nanti dulu deh soal ganti domain. Kuliahnya belum lunas. (Apa ini? :v) Blognya mbak tha bagusnya pakai nama Argalitha aja mbak. Secara udah punya nama di jagad raya perkuteran. Jadi gampang diinget. Argalitha.com Cantik tuh pasti. :)

Iya iya, kita belom pernah telponan. Heleh-heleh. Parah yak. Mbaknya sibuk banget sih. :P
Kapan-kapan dehya kita ketemu. Mbak janji mau nraktir aku mi ayam sepuasnya loh sama brownis amanda. (tetep gretongan aja yang dicari) -_- Dan aku juga janji mau kirim surat cinta, eh sampai sekarang belum terwujud. Aduh-Aduh. Parah bener.

Soal foto narsis itu. Alasannya sih simple. Karena jarang-jarang kan aku majang foto sendiri. Di hariyang spesial, aku ingin orang yang kenal sama aku nggak lupa sama wajahku. Terlebih lagi, jepretannya Mas Afif kece bangeeet. Jadi sayang ah kalau nggak dipajang. Tapi ya cuma hari itu aja Besoknya udah diganti lagi. Hihihi

Iya alhamdulillah saya punya keluarga yang harmonis. Saya mengerti kenapa Mbak Tha begitu. Kan saya pembaca setia blogmu.  Semoga kita bisa membangun keluarga yang samara ya mbak. Dan kita bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak. Amiin. Soal lelaki itu? Ada sih calonnya. Tapi nanti dululah. Biar kami fokus di masa depan masing-masing dahulu. Lagian kuliah juga belom lulus. :D

Amin semoga bisa lanjut di Aussie. Semoga dkasih kesempatan sama Allah untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Aslinya, aku diminta untuk lanjut S2 nya di UNJ aja. Kalau Mom sih, pinginnya aku cepet nikah. Ampuun. Tapi aku males ah di Jakarta. Panas dan macet lagi. Aku kan gak bisa nyebrang. :D

Semoga Allah juga melindungimu dan orang-orang tersayangmu mbak. Miss you :*


Comments

  1. Makasih, Vey.... :)
    Iya yaa...pakai nama asli yg mirip2 malah bnyk yg bingung. Enggg perlu dipertimbangkan.

    Knp dg gnti domain? Ditunggu deh kisahnya.
    Ah yaaa...bagus udah pindah kerja #eh maksudnya...yaaa setidaknya ada kantor kalau bisa dsebut kantor #apalagiini yaaa tau mksdnya lah.
    Lahh...UNJ? Dsna emg ada lnjutan prodimu dulu? Kalau msh nyambung2 sih gpp..yg pnting bs terapkan ilmunya nanti :)

    Semoga semua impianmu tercapai ya...
    Good luck n ganbatte!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Itu dapet domain gratis tapi gak dipake gara-gara gak bisa nyetting -_-
      Alhasil hangus deh. :D

      ndak tau mbak, kayaknya sih ndak ada yang PGSD nya. :v
      entahlah. ntar dicari lagii


      Amiiin. Thank you mbak. :*

      Delete
  2. Wah terharu neh postingan berbalas saling bersahabat lewat dunia maya :D

    semoga cepet lulus, cepet nikah terus lanjut s2 dimana ajah :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro