Adios Dua Dua






Ucapan terima kasih

Akhirnya sampai juga di angka yang super sakral. Dua puluh tiga. Yang mana pernah saya tuliskan bahwa di usia ini semoga saja status saya sudah berubah. Tapi Tuhan Yang Lebih Tahu segalanya dari saya.

Beruntungnya ultah saya dirayakan banyak orang. *numpang di hari jadi Bojonegoro*
 
Tidak menyangka di tempat baru, dengan teman-teman baru dan keluarga baru, saya menerima cinta yang begitu besar. Heaa. Terima kasih ya atas kuenya Ana dan Mbak Desy dan semua teman-teman kantor. Sayang si Om lagi di luar kota, nggak dapat jatah kue. Kasihan. *evil laugh* (Kalau tahu, dia nggak kebagian kue, pasti ngambek.)

Terima kasih juga untuk seluruh sahabat, adik, dan teman-teman dan orang-orang spesial yang nyempetin waktunya untuk mengingat saya, dan memberi selamat. Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. Sengaja kronologi dibuka untuk hari ini saja. Hihihi.
Terima kasih lagi untuk orang special, kadonya udah nyampe tadi siang. Yang terima Mom. Semoga cepet lulus dan dapat kerja seperti yang diimpikan. Sayang belum waktunya kita ketemu yak. :P
Dan yang terakhir untuk orang yang jauh-jauh hari , sekitar dua bulan lalu. Terima kasih. :)

 



Adios duadua

Selamat tinggal usia dua puluh dua. Sekarang usia dua puluh tiga pas. Hihi. Usia yang pernah saya targetkan agar ada janur kuning melengkung di depan rumah. Tetapi sepertinya belum rejeki saya. :D
Terima kasih, saya diberi kesempatan untuk hidup yang lebih lama. Sejak ehm Agustus lalu status saya emang bukan single asli. Single palsu. Yaks. Tetapi tetep single. *semoga yang bersangkutan nggak baca* Hahaha.
Usia dua tiga yak, harapan satu tahun ke depan bisa lulus kuliah dengan nilai bagus. Kerjaan tetap pewe. Dan gak usah dipindah di kota sebelah. Males ah menetap di kota tetangga kalau belom lulus. Kalau udah lulus hayuk ajah.
Tahun depan rencana jalan-jalan ke luar negeri, tetapi tabungan dirongrong mulu. -_- Dan masih usaha untuk menggemukkan lagi.

Untuk Mei.
Saya percaya apa yang akan kamu lakukan ke depan adalah yang terbaik untukmu. Khususnya menyangkut masa depanmu dan Your Mom. Dan saya berharap saya ada di sana untukmu. Miss u Meidi.


Yang Terakhir
Terima kasiih saya ucapkan lagi untuk semuanya. Untuk teman-teman kantor yang sudah membuang tiga telur untuk mengerjai saya. Haha. Sialan. Baju faforitku bau amis semuanya. 




Comments

  1. pgn juga lempar telur buat kamu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh...
      Bajuku belum ilang nodanyaa.... :D

      Delete
  2. met ultah ya mbak vee..
    semoga apa yang diinginkan dapat tercapai :)

    ReplyDelete
  3. happy milad, vey ...
    sudah baca postingan sayadi blog untukmu tentang ini kan? :) banyak yg bertanya2 kamu udah baca belummmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiih mbak.. saya sudah baca, sudah di bales di postingan berikutnya

      Delete
  4. Mbaaa... selamat ulang tahuuunnn :) Cepat jalan-jalannn...

    ReplyDelete
  5. Happy birthday, Vera.
    Semoga selalu menemukan alasan untuk bahagia :)

    ReplyDelete
  6. Happy milad, vey. Semoga tercapai segala cita ya, aamiin

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh