Aku Cinta Kau

Sebulan lebih aku nggak menyentuhmu Caboruku tersayang. Ada beberapa kejadian, salah satunya aku geser tempat. Yup pergerseran ini berdampak pada terputusnya jalinan cinta kita. Halah.

Hola
pembaca, maaf ya saya sudah lama nggak online. Soalnya itu, saya pindah habitat. Yang sebelumnya di dunia maya, kemudian beralih di dunia nyata. Tanpa maya sama sekali. Kasihaan...

Ada beberapa komentar yang masuk di sini. Sekali lagi maaf belum bisa mampir ke blog kalian. Tetapi secepatnya, soalnya di habitat saya ini sekarang terhubung dengan wifi. Hore!



Bisa ngerempong lagi, walaupun nggak seaktif dulu sih, saya masih bersyukur.
Oh iya beberapa waktu lalu masih banyak kegiatan yang belum terposting. Hiks. Alasannya masih sama, terhadang jaringan internet dan kerjaan yang menumpuk.

Salah satunya saya dan teman-teman Atasangin habis camping di Kerondonan Bojonegoro. Di dekat air terjun. Penasaran? Ini fotonya..
Kemudian ehem, saya jadi pembicara dalam bedah bukunya Mbak Wina Bojonegoro yang berjudul "Negeri Atas Angin"
Untuk rekapannya menyusul aja yah.

Info lagi kalau Majalah Atas Angin diubah bentuknya menjadi buku loh. Ada wawancara Jokpin, ada ulasan esai tentag novel populer tentunya masih banyak lagi. Hihi. Tapi sistemnya POD yak. Tetep sih, kita menyediakan beberapa jumlah yang sudah dicetak kok. Jadi tenang aja, gak lama lagi yaa...

Juga saya mau bilang terima kasih untuk semuanya, karena setidaknya masih ada yang nyasar di blog saya dan memberikan komentar. Walaupun banyak juga anymousnya. Haha. Dan juga terima kasih untuk mereka-mereka yang hadir di beberapa waktu lalu. Saya tidak berani bermimpi lagi deh, takut kalau jatuh ke jurang itu sakiit.

Jadi let see aja... Saya melakukan apa yang bisa saya lakukan saat ini. Untuk hari esok ya biarlah tetap menjadi misteri. Tetapi tahap demi tahap tetap saya lakukan semaksimal mungkin. Satu tahun lagi untuk menuju tempat tertentu dan orang tertentu.

Dan lagiiiiiii
Aku mau bilang
Aku cinta kau
Para pembaca setia Caboru. :D


Comments

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro