Sunday, May 4, 2014

Selamat Ulang Tahun Cinta Pertamaku

Hihi...
Mau ngepos nggak penting.

Tanggal 4 Mei itu ultahnya dua orang. Yang satu sahabat saya waktu SMP. Kami terakhir ketemu Idul Adha tahun lalu. Dan saya todong foto rekreasi untuk ikutan lomba wisata lokal Bojonegoro. Iyah, kurang ajar banget. Nggak pernah namu, eh sekalinya bertemu nodong foto-foto. Namanya Pus-pus.

Dan yang satunya itu cinta pertama saya. Masih inget deh, waktu SMP kami berempat saling mengolok-olok idola masing-masing. Teman saya di Jogja sukanya sama yang item. *damaai* Teman saya yang lain bersama Pus-pus sukanya sama pesulap. Sedangkan saya ehem sama orang yang katanya jambuulnya nggak kece. -_-


Saya itu orang jawa tapi nggak begitu ngerti sama bahasa jawa. Lebih sering menggunakan Bahasa Indonesia. Terus kadang-kadang ada orang yang ngomong jorok saya nggak tahu. -_-
Pernah suatu kali, ada teman perempuan dari kelas sebelah yang marah-marah dengan teman satu kelas dengan saya. Dia nggak terima dengan perkataannya. Waktu saya tanya emang diolok apa.

Dia sebutin kata L****. Yang ada dalam pikiran saya adalah permen karet. Tentu saja saya heran kenapa teman saya marah dikatain seperti itu. Beberapa tahun berlalu, saya baru tahu kata itu. Dan saya baru marah. Telat sekali yak.

Loh melantur nggak jelas. Hubungannya dengan cinta pertama saya adalah saya belajar banyak hal dari dia. Juga untuk melemparkan umpatan. -_-

Bahkan teman-teman sekolah saya dulu sudah hapal, kalau saya mengumpat pun cuma kata itu saja. Iya nggak kreatif emang yak. Beberapa waktu lalu, saya dimarahin teman saya karena mengumpat ala Surabaya. Dia bahkan tanya saya diajarin siapa. Karena dia tahu, saya jarang sekali mengumpat. Apalagi mengeluarkan kata itu dengan mudahnya. Saya cuma ketawa aja. Abis itu saya langsung berpikir untuk tidak mengulanginya lagi.

Saya belajar banyak hal dari dia. Karena dia juga saya punya sahabat-sahabat yang awet sampai sekrang. Walaupun jarang ketemu. Walaupun juga jarang berkomunikasi. Hehehe.

Dan tadi di facebook juga sempet-sempetnya rebutan dia sama sahabat pena saya di kota sebelah. Sahabat saya memanggil cinta pertama saya sebagai mantannya. Saya ketawa, rupanya umur tak menjinakkan kami. Cinta pertama itu emang susah dihilangkan. walaupun berbeda dunia yak. :D

Iya cinta pertama saya itu berbeda dunia dengan saya. Dia hidup dalam dunia yang mana tak bisa saya masuki. Kalopun saya bisa masuk, cintanya dia cukan untuk saya tetapi untuk orang lain. Hiks. Walaupun begitu saya ingin mengucapkan "Selamat ulang tahun" yang entah ke berapa. Karena sampai sekarang pun tubuhnya belum berubah. dari saya sd sampai menjadi mahasiswa. Hihihi.

kata temen saya , jambulnya nggak kece. Padahal menurut saya kece super deh :D

Selamat ulang tahun Pus-Pus, semoga skripsinya lancar dan segera wisuda. Semoga ilmunya berkah di dunia dan akhirat. :)

Selamat ulang tahun cinta pertama saya. Semoga kamu tetep bahagia dan pencipta kamu segera mengembalikan tubuhmu dan membuat kisah yang bahagia. (Karena saya dapat bocoran ending ceritamu bakal sad ending, tentu saja saya tak terima!)

Jujur sampai sekarang ada satu akun media sosial yang menggunakan namamu sebagai paswordnya. *tapi saya jarang membuka akun itu* Karena yang membuatkan akun itu dulu sahabat saya, dan dia memakai namamu karena namamu mudah diingat. Sekarang saya sudah bisa move on dari kamu kok. Sejak saya SMA saya sudah menemukan orang lain. Kemudian lulus SMA balik lagi mikirin kamu. Loh? 

Sekarang saya sudah lebih dewasa, untuk memahami bahwa kamu bukan untuk saya. Tuhan pasti akan mengirimkan lelaki yang jauh lebih kece dari kamu untuk saya. Dan tentunya hidup di dunia yang sama dengan saya. Hihihi

Terakhir, cinta bukan tentang dunia kita yang sama atau kita pernah bertemu sebelumnya. Karna cinta itu ada karena dia memiliki pengaruh yang besar terhadap kehidupan orang lain.



16 comments:

  1. mbak?? cinta pertamanya --> conan ??

    ReplyDelete
  2. Ah aku cemburu.... Shinichi Kudo kan punya aku >.< tau gak, dulu itu kalau ke warnet sebelum aku ngenet dirumah kayak sekarang, kan ada password buat masuk tuh, namanya apa coba??? RAN :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wekekeke
      Shinichi is mine. Hahaha. Ada juga yang absurd seperti saya :D

      Delete
  3. well, setuju bangeeet ka, cinta pertama itu syusah buat dihilangkan :(
    dan rasanyaaaa.. begitulah yaaa *speechless :p

    ReplyDelete
  4. aaaa kaakak itu pacar akuuu janggaann diambil :D

    ReplyDelete
  5. Huh banget kirain cinta pertamanya siapa...

    ReplyDelete
  6. hello, sorry to comment right here. I don't know where to post. just wanna give u info about bunkasai, d japanese festival on http://meganindya.blogspot.com/2014/05/bunkasai-17-18th-may-2014-its.html. :)

    ReplyDelete
  7. haha. kirain siapa :P same sekarang aku belum ngerti ending ceritanya gimana sih, vey?

    ReplyDelete

  8. singgah kemari sambil menyimak saja ^_^, salam perkenalan ya. bila ada waktu mampir ketempat saya ya ^_^

    ReplyDelete
  9. ya ampun kirain siapa gitu hehehe.... salam kenal ya mak

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.