Tugas Numpuk Itu....

Tadi pagi saya berangkat kuliah dengan...
Dengan tanpa mengerjakan tugas satupun.
Mana telat lagi. Dosennya sudah di dalam kelas.

Dimarahin?
Enggaklah, emangnya anak sd, yang nggak ngerjain tugas dimarahin.
Ufh... konsekuensinya?
Tugas saya numpuk di minggu depan.
Haiiyaaaa


Yang pertama diminta untuk menuliskan visi dan misi dalam hidup.
Serius nih, susah.
Maunya sih saya tulis, Visi : menjadi orang yang bisa mengenali dan menoleransi berbagai macam budaya.
Kemudian misinya : - jalan-jalan ke luar negeri.

Haha, intinya sih pingin jalan-jalan, jadi visinya disesuaikan dengan keinganan. Duh, jangan ditiru yak. -_-
Karena saya duduk langsung di depan meja guru. *muka badak* sambil ngerjain tugas. Ibu dosennya meminta bagi yang belom mengerjakan untuk dikerjakan di rumah. *bagus*.

Matkul kedua, itu statistika. Modul isinya angka semua. Haha.
Udah paham sih, soalnya dijelasain. Dan tugasnya, saya kerjakan di sela-sela salah satu teman presentasi.
Untungnya cuma sepuluh soal. Kali ini saya duduk di belakang. Jadii Amaaan. tugas kelar.

Matkul terkahir adalah Pembelajaran Berwawasan Kemasyarakatan. Tugasnya membuat laporan. Tenaang~ Saya sudah membuat kok, tapi belom selesai. *hiks*

Dan minggu depan tugas saya adalah
  1. Menyelesaikan tugas Visi dan Misi
  2. Presentasi matkul Statistika (yang pasti seperempat mudengnya)
  3. Tugas Laporan PBK harus sudah kelar dan dikumpulkan

Iyak cuma tiga, tapi susyeh. Punya waktu seminggu nih.
So~ bakal absen dari blog lagi deh. Hihihi.
Tugas numpuk itu?
Bikin tambah pusing, percaya deh!


See you :)


Comments

  1. semangat jalani kuliahnya, kalau ad waktu walau cuma sedikit refresing aj di blog hehehe

    ReplyDelete
  2. lo....harusnya blog terus aktif buat ngilangin beban

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalahnya kalo mainan sama blog, tugasku terlantar :P

      Delete
  3. Gpp mbk besok2 kl dah slse pasti gampang hehe..semangattr

    ReplyDelete
  4. semangaaat semangaaat ka..
    Jadi pengen juga deh ngerasain punya tugas kuliah hehe

    ReplyDelete
  5. Keren banget kamu dik,, sesibuk gitu masih sempat menulis/ngeblogs. Keren!!
    Mau dong ajarin menulis semangat setiap hari seperti adik.
    Btw, boleh nanya nggak?

    Menurutmu, ngeblog itu manfaatnya apa sih? *menurut apa yang telah adik rasakan..

    ReplyDelete
  6. tetep semangat mbak..
    urusan ngeblog mah bisa cincay... :)

    ReplyDelete
  7. Hahaha deadliner sejati banget nih kayaknya ya. aku bangeeeeet. *toss*

    ReplyDelete
  8. semoga segera selesai tugas2nya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro