I am a Personal Blogger

Hallo~
Di postingan pertama ini saya ingin berceloteh panjang tentang I am a Personal Blogger. Kenapa memilih personal?

Duh kenapa yak, *bingung*
Saya itu orangnya sering eror. Gak suka terikat aturan, apalagi bila yang saya suka itu dilarang. Rasanya tersiksa banget. Seperti haus tapi tak ada air. Hihi

Saya suka nulis macem-macem. Apa yang saya pikirkan, apa yang saya kesalkan, apa yang saya galaukan. Kan gak lucu, kalau saya menulis kegalauan di blog resep masakan misalnya. Bakal di remove deh. Karena itu saya memilih personal blogger.

Saya bisa menulis apapun, mau tentang jalan-jalan, mau tentang review buku, ataupun ikutan giveaway. Hihi, Header Blog saya adalah Catatan Pembolang Baru. Yang saya panggil dengan nama kesayangan, Caboru. Tetapi isinya bukan traveling ajah. Lah wong saya itu jaraaaaang sekali traveling. Travelingnya lewat dunia maya. *hiks*

Buat saya, Caboru itu bukan cuma blog, tetapi teman curhat. Iyalah~ saya lebih sering curhat di blog daripada di media sosial lainnya. Karena itu kalau ingin mengenal saya, baca saja tulisan-tulisan gak jelas saya di sini. Kadang-kadang membawa hikmah kok. Atau malah menyesatkan. :D

Sebagai seorang blogger personal, saya bisa memberikan kontribusi pada negeri ini. *lebai*  Yaitu dengan bercerita tentang daerah saya Bojonegoro. Membawa nama Bojonegoro ke dalam ranah dunia lewat blog. Belum semuanya sih, soalnya saya jarang posting tentang Bojonegoro.

Terlebih lagi nih, saya bisa mengenal banyak orang. Baik di dalam dan di luar negeri lewat blog saya ini. Saya bisa blogwalking ke blog mereka, dan gantian mereka blogwalking ke tempat saya. Interaksi inilah yang utama menurut saya.

Memang interaksinya cuma maya, tetapi jalinan persahabatannya itu nyata.



Alasannya kenapa saya ingin bergabung ke Blogger Energy, karena saya iri sama Si Huda tuh. Udah dapet award tiga kali. Hihi. Tetapi lebih dari itu, saya ingin menambah banyak teman dari blogger personal lainnya. Yup, menjaling pertemanan dengan mereka. Mendapatkan banyak pengetahuan dari postingan-postingan mereka. Atau berbagi pengalaman tentang ngeblog itu sendiri. :D
 

Comments

  1. Saya juga suka2 mbk kl nulis di blog hihi...

    ReplyDelete
  2. Setuju, ngeblog emang urusan dunia maya, tapi persahabatannya nyata :))

    ReplyDelete
  3. Tossss!!
    Aku pun... Aku sukanya nulis tentang diriku sendiri hahaha. Sebisa mungkin ga nulis cerita curhat sedih! Aku juga ada sih blog khusus reviu makanan XD
    Blogger Energy itu komunitas blogger ya... penasaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Na~
      emang paling enak jadi blogger personal.. :D
      Ayuk gabung aja Na :D

      Delete
  4. wah,,seru itu Ve,,boleh ikutan Ve,,,boleh gabung Ve,,,pengen banyak teman ini,,,

    ReplyDelete
  5. Aku juga blogger personal, Ver :D
    Isinya curhatan gk jelas emak-emak, hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, menulis di blog itu emang seru yak mbak...
      curhatan emak-emak juga banyak yang baca yak, termasuk aku sering banget bw ke blognya emak-emak. keren-keren. :)

      Delete
  6. Iya ve aku juga lebih suka dengan personal blog suka2 aja nulisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya paling enak emang blogger personal :D

      Delete
  7. Aku juga salah satunya,,,,, Nge blog itu bukan suatu kebutuhan si,,, tapi kesenangan,,

    ReplyDelete
  8. wih seru nih kayaknya ya hobi kamu buanyak banget,,,ayo share dong ya. salam kenal dari kk J :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... nggak banyak sih kak~
      :D
      salam kenal juga kakak :)

      Delete
  9. Nah. Kak Vera udah gabung nih. Selamat yak! Moga betah dan semangat ngeblognya makin gede.... dan........ ayo saingan! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Hud.. :D
      makasiiih
      siip... ayuuuk :)

      Delete
  10. selamat gabung yak... yang terpenting memang adalah interaksi dari sesama blogger itu sendiri...karna justru itulah yang akan membuat kita makin dan makin berenergy... salam kenal vey... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiih kak~
      yup, interaksi itulah yang utama :)
      salam kenal juga kakak :)

      Delete
  11. oh... jadi kakaknya ini sudah banyak kenal dengan anak BE ya?
    selamat datang lah ya kak... cemangat....

    ReplyDelete
  12. Hihihi, Caboru.... Yeah ! Semangat terus untuk menulisnya \o/

    ReplyDelete
  13. Wah..
    Sepertinya, kak Vera sudah cukup berpengalaman nich, didunia blogger.
    Pilihan yang tepat kak, bisa gabung di BE.

    Selamat bergabung dan semoga betah ya di BE, ya kak.
    Asyik nich, bisa jadi keluarga kak vera nich,,

    Salam kenal ya, kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasiiih, salam kenal juga ya :)

      Delete
  14. Selamat bergabung di BE,sharing pengalaman... tentang apapun tulisannya yang penting minumnya teh botol plastik hahaha
    Semngat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha teh botol plastik :O
      asal tehnya yang dimunim dan bukan plastiknya ya Kak :D

      Delete
  15. selamat datang di BE semoga makin semangat ngeblog dan bisa terus ngeramein blog

    ReplyDelete
  16. Pas banget mbak vera, kalo blog itu bisa jadi tempat curhat sampe cerita2 hal yang gak penting sebenarnya. Tapi kalau udah nulis itu rasanya senang, apalagi banyak yg bacakan :D. salam kenal mbak ver, saya member baru BE juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhu~
      nulis itu emang asyik apalagi kalau menhasilkan. menghasilkan jaringan pertemanan yang luas. hohoho
      salam kenal sesama memebr baru juga ^^

      Delete
  17. salam kenal yaa :) aku juga baru bergabung di BE, kita satu angkatan hehehe
    Nama blog nya lucu. Caboru :3

    ReplyDelete
  18. welcome to BE yahh.. Salam kenal juga..

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh