Caboru's Giveaway : I'm in

I’m participating in the Pay-it-Forward initiative. The first 5 people who comment on this status with “I’m in” will receive a surprise from me at some point in this calendar year – anything from a sweet dessert, a lovely CD, a ticket, a book or just absolutely any surprise I see fit! There will be no warning and it will happen when I find something that I believe would suit you and make you happy! These 5 people must make the same offer in their status (FB or Path or Twitter, etc.) and distribute their own joy. Simply copy this text onto your profile, (don’t share) so we can form a web of connection and kindness.

Let’s do more nice and loving things for each other in 2014, without any reason other than to make each other smile and show that we think of each other. Here’s to a more enjoyable, more friendly and love-filled year!


Saya mengikuti giveaway 'I'm in' yang diadakan oleh Mbak Efi , model blogger baru yang cantik beberapa waktu lalu. Hehehe. Dan kali ini giliran saya yang mengadakan di blog saya ini, Caboru's Giveaway : I'm in. Giveaway berantai, saya menyebutnya demikian sebab yang menang dalam giveaway sebelumnya diharapkan untuk membuat giveaway dengan hadiah bebas untuk lima pembaca blognya.

Saya ini anggota sekuter, sekumpulan kuis hunter yang sedang kacau. Kadang hidup kadang menghilang. Lebih banyak menghilangnya. Ditelan rutinitas? Bukan, tetapi ditelan mangaonline. Hihi. Dan saya sendiri merasakan bagaimana bahagianya mendapatkan hadiah. Bagaimanapun saya jarang sekali membeli boneka, buku, hiasan-hiasan. Karena itu ketika saya mendapatkannya rasanya luar biasa. Mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi saya senang sekali menerimanya.

Si Pipi, salah satu boneka saya, menjadi teman bermain saya setiap hari. Menemani saya tidur maksudnya. Dan buku-buku yang jumlahnya puluhan itu kini memenuhi lemari kecil di kamar saya. Rasanya senang melihat dan memiliki mereka. Karena yah, saya orangnya jarang beli buku. :D








Kembali ke topik Caboru's Giveaway : I'm in. Teman-teman semuanya tinggal meninggalkan komentar "I'm in Caboru" saja. Saya menyediakan pulsa @10K  untuk lima orang komentator pertama. (Sesuai instruksi di paragraf awal). Maaf ya hadiahnya hanya pulsa, sebenarnya saya ingin memberi buku, tetapi takut terkendala dengan ongkir dan malah lama kirimnya. Jadi saya memutuskan pulsa saja. Cepat dan ga ribet. 

Namun yang berpartispasi dalam  Pay-it-Forward ini dihasrukan membuat giveaway 'I'm in' di blognya sendiri. Caranya adalah dengan menyalin dua paragraf awal dari postingan ini dan terserah mau memberikan hadiah apa saja untuk lima orang pembaca blognya.

Berbagi itu indah, tidak akan mengurangi rejeki kok, justru akan menambah. Percaya deh, selalu ada Miracle of giving. 



                SUDAH DITUTUP
 

Comments

  1. Replies
    1. lha ini sedang ikutan...
      syarat GA nya komentar di postingan ini kan?

      :D

      Delete
    2. hee iya, tapi komentarnya "I'm in Caboru " mbaaak :D

      Delete
  2. Komentar kedua :p
    Eh, mbak Vey, mau ikutan juga emm GA-nya mbak Vey ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaah, komentarnya "I'm in caborunya" mana? :D

      Delete
  3. waaaah, asik juga nih GA kaya ginii :D

    ikutaan yaa kaa,

    I'm in Caboru ^^

    ReplyDelete
  4. I'm in Caboru

    tapi ... saya udah bikin 2 GA bulan ini, gmn dong? masa jd 3? bokek >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh aja kok bulan depan juga gpp :)
      tercatat peserta ketiga ya :*

      Delete
  5. I'm in Caboru

    tapi ... saya udah bikin 2 GA bulan ini, gmn dong? masa jd 3? bokek >.<

    ReplyDelete
  6. I'm in Caboru

    Tapi, bikin GA-nya boleh nunggu bulan depan kan mbake? Lagi bokek >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan depan boleh kok Ntan :)
      tercatat peserta keempat yak :)

      Delete
  7. Replies
    1. mbak, maaf ya, sudah lima peserta.. sudah ditutup giveawaynyaa...
      tungguin yang kelima peserta itu bikin giveaway ya..
      nanti melingkar lagi~

      Delete
  8. Oh harus melingkar yaa....
    tapi kenapa harus itu kata-katanyaa.... ga ada yang lain? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya namanya kan lingkaran kebaikan.
      eh kenapa yak? tidak tahu kakak~
      hihi

      Delete
  9. sekuter= sekumpulan kuis hunter :-D

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro