Buku Bercerita : Merindu

Hai, malam ini kota kecil kita diguyur hujan. Mungkin Tuhan ingin membersihkan debu-debu abu dari Gunung Kelud kemarin jumat. Lihat! Betapa sayangnya Tuhan kepada kita. Harusnya kita bersyukur bahwa hanya abu yang sampai, bayangkan saudara-saudara kita yang harus mengungi karena rumahnya dekat lokasi Gunung Kelud? Sungguh memprihatinkan bukan?

Apakah hari ini istimewa? Tidak. Manakala saya melihat hujan. Saya jadi merindu. Rindu pada siapa? Ah itu tak perlu ditanyakan. Karena saya tak tahu siapa dia. Aneh bukan?
Saya hanya membayangkan bila status saya berubah dan kemudian turun hujan. Saya akan merindu dengan masa-masa lampau. Hujan ini membuatku merindu. Merindu masa lalu.

Februari 2014 , ternyata sudah tahun 2014. Apa saja yang sudah kamu lakukan selama ini? Sudahkah lebih baik. Ah ya, salah satu sahabat pena sudah menikah. Iyah, padalah dia lebih muda, namun ternyata Tuhan mempercepat pertemuan dengan jodohnya. Pernikahan yang serba kejutan itu sangat manis ceritanya. Jangan iri. Bersabarlah.

Benahi dulu bagaimana kamu berpijak. Perbaiki dulu sifat-sifat jelekmu. Malas dan malas salah satunya. Jangan menunda-nunda sesuatu lagi. Tidak baik.

Merindu...
Hujan ini merindu...
Merindu masa lalu...


Comments

  1. aiihh... mbak vee lagi merindu siapa nichh... :D

    ReplyDelete
  2. suka postingan ini, penuh dengan rasa syukur

    ReplyDelete
  3. Semoga segera bisa bertemu jodoh ya..?
    BTW masih punya sahabat pena ya? Wah, keren nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih mbak, tapi sekarang gantinya surat-suratan di facebook. :D

      Delete
  4. hujan sering membawa kita pada suatu kondisi dimana kita dengan mudah ingat akan seseorang. Aku jga sering seperti itu mbak....

    ReplyDelete
  5. iya memang kita mesti bersyukur ya mbak.. kita bisa melihat saudara2 kita yang ada di lokasi dekat dg gn kelud

    wah aq jadi juga merindu nih heuheuhe

    ReplyDelete
  6. Moga2 kerinduannya segera terobati ^__^

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh