Sisipan Cerita Temu Raga

Seandainya bila waktu dapat merubah 
Aku ingin ulang kisah yang pernah ada

Saya orangnya bila sudah klik dengan seseorang, selalu bersikap sok akrab. Hahaha. Apalagi dia memiliki hobi yang sama. Plus orangnya juga welcome dengan kesok akraban saya. Saya jadi semakin sering berinteraksi dengannya.

Di Blogger Nusantara 2013 ada empat orang yang sangat ingin saya temui. Yaitu Mbak @ila_rizky , @miaCd2 , @NSMia , @titiknurjanah 



Sebenarnya saya sudah ketemu dengan Mbak @ila_rizky di ABFI di Solo beberapa bulan lalu, tetapi rasanya tetep pingin ketemu lagi. Kalau untuk @miaCd2 , @NSMia , @titiknurjanah, saya hanya berinteraksi dengan mereka lewat keybourd dan PC. Kami semua adalah sesama sekuter, alias sekumpulan kuis hunter. Mengenal mereka lewat profesi yang menyenangkan, saling bersaing dan saling mendukung.

Hanya saja, mbak @ila_rizky dan @miaCd2 tidak bisa datang. Sedih sih, tapi mau bagaimana lagi, mungkin belum waktunya bertemu. Hehe, masih ada lain waktu.

Mbak @NSMia , @titiknurjanah adalah dua orang blogger yang saya 'paksa' untuk ikutan Blogger Nusantara. Saya memang hanya mengenal mereka belum lama, tetapi ketika rasa sudah menjadi wadahnya. Sesingkat apapun waktu berkenalan, rasanya seperti sudah lama mengenal. 

Selain itu, saya bertemu banyak orang, termasuk mbak Melly Fiyadin yang hari pertama, sudah saya cariin buat minta tanda tangan. Haha. Saking niatnya mau ikutan kuis dari BLOGDETIK, saya membawa printout gambar kuis tersebut. Kami ketemu di hotel. Mau ke lift. Heuheu. Mbak Melly itu mungil yoh dan ramah. Hehe. Asli loh, gak pakai palsu. ;)

Dan para artis Blogdetik ini memakai kaos hijau yang sangat mencolok. Sebelum sampai di Joglo Abang, saya sudah mengumpulkan tiga tanda tangan para artis Blogdetik




Sayangnya kurang beruntung. Hahaha.

Mengenai orang-orang yang ingin saya temui, yaitu  Mbak titik yang lemah lembut, ternyata badannya mungil sekali. Terus Mbak Mia Meong ternyata gak terlalu ceriwis.  Juga dalam waktu dua hari itu saya merangkul dua teman baru. Yang sudah klop. Yaitu Astaria dan Mas Freedy. Entah saya nemu di mana itu si Asta, tahu-tahu saya duduk di samping dia pas di Joglo Abang dan ngobrol ke sana kemari seperti dua sahabat yang lama tak berjumpa. Suka deh, apalagi si Asta bawa banyak makanan. *modus

Ditambah mas Freedy (yang selalu bareng Mbak Mia), bisa ikut meramaikan arisan Emak-emak rempong ini.


Dan, mau-maunya mereka mengikuti kegilaan saya untuk kabur dari acara BN2013 di Tembi untuk jalan-jalan di Jogja.

Rute yang kami tempuh adalah dari Desa Tembi naik bis jurusan Terminal Giwangan - naik Transjogja (ganti dua kali) - berhenti di halte di depan Benteng Vredenburg - Keraton (jalan kaki) - Beli Bakpia pathok di rumah produksinya (naik becak) - beli Brownis Amanda - turun becak menuju Mirota Batik.

Ada beberapa kisah lucu, yaitu setelah ketawa ketiwi, sampai tanya umur segala. Dari kami berlima , Asta yang umurnya paling muda dan yang paling tua mbak Titik. Tetapi wajah mereka seakan tertukar. Ternyata kami (selain mbak Mia) tidak ada yang tahu nama si emas yang jalan-jalan sama kita itu. Parah banget dah!





Posenya gak ganti. Cuma orang yang di sebelah kanan yang ganti. Plak. :D

biarkan saja rasa yang berbicara
biarkan jiwa yang membuat warna
segala batas usia tiada beda
yang ada bahagia bersama


dari maya munuju nyata

tidak cukup satu dua kata
kisah tentang kita
satu kata saja
sampai jumpa di lain cerita

“Serunya Kopdar Blogger Nusantara bareng Melly Feyadin”


Comments

  1. Replies
    1. iyaa...
      kapan-kapa gantian kita yak :)

      Delete
    2. Kalau taun depan di Jakarta, Insha Allah mau ikutan :D

      Delete
    3. heuheu semoga di lain Jakarta :D
      bandung gitu loh Raannn
      adeem timbang jakarta panas :D

      Delete
  2. yes i am is youngest. happy and proud :p

    ReplyDelete
  3. Posenya gak ganti. Cuma orang yang di sebelah kanan yang ganti. Plak. :D

    hahahaha.. ga bisa tahan ketawa nih..hihihi...

    ReplyDelete
  4. wikik ... jadi kayak ospek ya kudu kumpulin tandatangan :D
    poto2nya sepadan tapi tak sama, hihi

    ReplyDelete
  5. Asik yang udah kopdaran :)
    *pengalaman

    Kapan-kapan mau dong ikutan.. Hehe...
    Salam dari SumUt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tahun depan ikutan mbak. BN 2014 :)
      seruuu

      Delete
  6. wahh kok kita gak sempat berkenalan ya mba, saya juga ke acara BN kemarin di jogja loh :)

    ReplyDelete
  7. Vera ini ketemu terus selama acara, tp kita ga punya poto bareng ya? hahaha
    parah emang, dan sempet2nya si vera ngomong, ealah ketemunya mba mely lagi..haha

    kita hari minggu itu jg kabur duluan dr tembi dan sempet lama bgt di benteng krn hujan :D

    makasih ya ver dah ikutan kontesku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya mbak, ketemu di Toilet. ahahaha

      Loh di benteng juga ya? aku belom ke sana. huhu..
      ntar deh lain kali main ke sana.

      dan kapan-kapan kita poto bareng yak :D

      Delete
  8. Kak seru banget yah.. kayanya sering banget kopdar dengan blogger nusantara ^^

    Nambah teman baru dan kumpul-kumpul rameee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kopdar Nusantara setahun sekali Kaka
      tahun depan ayuk ikutan :)

      Delete
  9. Tahun depan harus ikut ! liat fotonya bikin envy hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, semoga bisa ikutan ya mbak titis :)

      Delete
  10. Kok kita nggak ketemu ya..
    Meriah kan kopdarnya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketemu pakdee
      saya yang nyapa pakde pas pakde makan di warung sekitar jogjlo abang. terus kita joget bareng :D

      Delete
  11. puisinya keren .
    udah itu aja :D

    kunjungan perdana :)

    ReplyDelete
  12. WAH ada di sebut BlogDeik ya, Hmmm. Kalau nda salah BlogDetik paling sering Ngadain lomga Blog ya Yang terakhir yang saya ikuti adalah Review Terios 7 Wonder PEtualang Beberapa kali dan semuanya belum ada yang MENANG hehiehihee. Mengharukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep semangat Om, ngeblognya :D
      lain kali pasti menang. hoho

      Delete
  13. aku baru tau kalo mba melly mungil dari fotonya, vey. hehe. btw, jalan2 ke luar acara habisin berapa jam muter-muterin jogjanya? moga lain waktu bisa ketemu ya. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, mungil... heuheuheu

      ish.. bentar banget mbak, cuma sekitar tiga jam an lah.
      iya lain kali kita ketemu yak :D

      Delete
  14. jadi sekarang udah bisa ketemu sama temen temenya mbak ?

    wajah yang tertukar hahaha
    maksudnya bagaimana itu
    apa wajah yg cowo mirip cewe atau umurnya nih hehee

    ReplyDelete
  15. Ciee kopdaran bisa ketemuan, siapa tau dapet gebetan....hehe

    Klo saya sih belum pernah kopdaran dgn blogger ataupun acara lain. Waktu itu udh mau kopdar tapi nggl jadi karena pada sibuk. Yha.....mungkin belum saatnya.......lol

    ReplyDelete
  16. BN2013 itu yang di Yogyakarta bukan, ya, Kak? Wah, kalau iya, berarti kita sempat akan bertemu nih, soalnya dulu aku sempat mau ikut, tapi ngga punya kendaraan jadinya batal hehehe.
    Btw, emang asyik sih ketemu temen2 dunia maya di dunia nyata, balik ke tempat masing2, terus kapan2 kopdar lagi. Uhu. Sensasinya seru.

    ReplyDelete
  17. Ini komunitas blogger nusantara yang ada di Google + bukan ya mbk? Soalnya aku juga ikutan komunitasnya heeheh tapi maaf kalo salah.

    Asyik sekali bisa kopdar sesama blogger mbk, aku belum pernah kopdar sesama blogger pengen juga sih tapi gak ada yg ngajak.

    Posenya ganti dong mbk, masak gitu-gitu aja, yang ekpresi dikit mbk wekekekek.

    ReplyDelete
  18. Hash! Selamat dulu deh buat yang udah kopdar.
    Gue dari dulu pengen banget tuh kopdar sama blogger lain juga. Tapi gatau, waktunya itu ga pernah pas. Dan Gue kira manfaatnya kopdar juga bisa saling belajar kan yah mbak nya?

    ReplyDelete
  19. Wahh seru juga yh

    Duhh maksud wajah tertukar itu apa :v Ku kira putri yang tertukar :V

    ReplyDelete
  20. Wah, waktu BN2013 saya belum lahur ke dunia. Ke dunia blogger maksudnya. Hehe. Kapan ya ada blogger nusantara lagi. Pengin banget bisa ketemu sama temen2 bloger se-Indonesia.pengin kopdaran juga sama mereka yg selama ini cuma komunikasi via maya.

    ReplyDelete
  21. mbak grogi ya sampe gak ganti2 pose? hahha demam kamera :D
    aku belom pernah kopdaran sama blogger lol -,- kasian banget. pengen sih, tp acaranya selalu bentrok sama kegiatanku

    ReplyDelete
  22. Wah, seru ya bisa kopdar. Aku belum pernah kopdar tuh sama blogger manapun. Syedih jadinya. Hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh