Sunday, December 29, 2013

Membuang Bosan

Postingan ini hanya sebagai catatan,  bukan tentang giveaway yak. Saya sedang jenuh saja. Jadi mencari sesuatu yang baru dan belom pernah saya praktikan. Heuu.. Ketika sedang main, saya teringat denga papercraft. Saya suka melihatnya tetapi tidak mahir membuatnya. Karena saya orangnya mudah bosan, tidak rapi. haha

Tetapi ada beberapa situs yang menarik untuk dilihat. Syukur-syukur kalau dicoba di rumah.
Cara membuatnya ada di sini


Cantik kan? untuk lengkapnya lihat di sini



manisnyaaa...
Cara bikinnya di sini

masih banyak lagi.....
kapan-kapan bikin sendiri yuk :D
Bukan cuma hunting fotonya aja.

8 comments:

  1. tak kirain sudah bisa bikin sendiri kak. Kalau bosan emang harus cari sesuatu yang baru

    ReplyDelete
  2. cantik cantik..
    coba bikin mba vee.. >.<

    ReplyDelete
  3. Wah, saya bukan orang kreatif dan butuh kesabaran serta semangat ekstra untuk melakukan inii hehehe.

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.