Saturday, December 14, 2013

I am Lost

Saya datang ke BN2013 beserta rombongan Blogger Bojonegoro. Sudah tahu donk, kami bawa bus sendiri. Nah pada hari terakhir, yaitu pada hari Minggu, saya dan teman-teman blogger non bojonegoro pergi dari Tembi menuju Jogja. Ke keraton dll. Sekitar jam 10, saya di sms untuk kumpul di bus. Lah gimana itu posisi saya di Mirota Batik. Nggak enak juga sama teman-teman yang lain.

Akhirnya saya meminta salah seorang blogger Bjn untuk membawakan tas saya ke bus, sedangkan saya menunggu di Mailoboro. Teman-teman yang lain naik bus Transjogja menuju Terminal Giwangan lalu kembali ke Tembi.

Dan ternyata bus bojonegoro yang awalnya mau ke Malioboro malah ke pantai. Tolah teleh sendirian saya di Nol km. Teman-teman sudah balik ke Tembi. Saya disarankan untuk menyusul ke pantai saja. Teman-teman blogger  non Bojonegoro itu nungguin sayadi Terminal Giwangan sejaman. -_-

Saya naik bus jurusan Parang Tritis bersama mereka. Mereka turun di Tembi, saya sendirian menuju pantai.

Dan yang lebih berkesan adalah, setelah saya sampai di Pantai Parang Tritis. Saya tidak menemukan mereka. Saya telpon ketua, hapenya tidak aktif. Saya telpon kak didik, disuruh nyari yang kaos merah-merah.

Ebuseet..
segitu banyaknya orang dan pantai yang luas itu, mana mungkin bisa ketemu??

Akhirnya saya putar otak, saya membuat berbagai macam pilihan. Kembali ke Tembi, nunggu di sana. Atau langsung ke maliboro lagi, nungguin Rombongan di Maliboro. Masalahnya adalah uang saya saat itu tinggal 40ribu perak. Astagfirullah...

Akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi teman-teman lain. Hape saya yang menyimpan semua nomor teman Bojonegoro saya aktifkan kembali, dan saya mencatat nomernya lainnya.

Ternyata saya salah pantai. Mereka ada di Pantai Karangsumo...
Mau marah tapi gimana, info yang mereka kasih ke saya itu salah. Haduuuh,,,

Saya mutung sudah, pulang aja ke Tembi,pinjem duit dulu. Baru langsung ke Malioboro, atau kalau tidak ketemu juga, saya nginep di Jogja sehari lagi. dan pulang besoknya. Masalah tas di Bus, saya pikir belakangan.

Tetapi di saat saya hendak menuju jalan raya. Saya melihat sesuatu yang akan membantu saya.

POS TIM SAR.
Alhamdulillah, ada mbak yang baik hati yang mau mengantarkan saya menuju parkiran bus Parang Kusumo.

Hihi, itulah pengalaman saya yang tak terlupakan dan paling berkesan. haha

Maaf terlalu panjang ya...





9 comments:

  1. beneran sendirian? wow, veyyy :D aku aja ga berani kalo sendirian gt apalagi baru ke sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, sendirian dan toleh toleh. wkwkwk
      mana salah pantai lagi...

      tapi gak apa, jadi pengalaman tak terlupakan :D

      Delete
  2. Ya ampun mbak Vey ditinggal *puk puk puk :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha
      sebenarnya saya kabur tanpa ijin. :D

      Delete
  3. Kemana-mana gak pake 'nyasar' kurang seru lhoo ka, enak yg begituu itu, punya kesan lebiiih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, setuju Rani. Gak afdol lah kalau gak nyasar :v

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Oooh, jadi ini ve yang bikin kamu jadi bahan cari-carian?? :D Aduh, untung gak kenapa-kenapa ya, nak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...
      Iya, Alhamdulillah masih bisa pulang dengan selamat :)

      Delete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.