Posts

Showing posts from December, 2013

Membuang Bosan

Image
Postingan ini hanya sebagai catatan,  bukan tentang giveaway yak. Saya sedang jenuh saja. Jadi mencari sesuatu yang baru dan belom pernah saya praktikan. Heuu.. Ketika sedang main, saya teringat denga papercraft. Saya suka melihatnya tetapi tidak mahir membuatnya. Karena saya orangnya mudah bosan, tidak rapi. haha

Tetapi ada beberapa situs yang menarik untuk dilihat. Syukur-syukur kalau dicoba di rumah.
Cara membuatnya ada di sini


Cantik kan? untuk lengkapnya lihat di sini


manisnyaaa... Cara bikinnya di sini
masih banyak lagi.....
kapan-kapan bikin sendiri yuk :D
Bukan cuma hunting fotonya aja.

Sisipan Cerita Temu Raga

Image
Seandainya bila waktu dapat merubah
Aku ingin ulang kisah yang pernah ada

Saya orangnya bila sudah klik dengan seseorang, selalu bersikap sok akrab. Hahaha. Apalagi dia memiliki hobi yang sama. Plus orangnya juga welcome dengan kesok akraban saya. Saya jadi semakin sering berinteraksi dengannya.

Di Blogger Nusantara 2013 ada empat orang yang sangat ingin saya temui. Yaitu Mbak @ila_rizky , @miaCd2 , @NSMia , @titiknurjanah 

Melompat Lebih Tinggi

Image
Bersamamu, aku berjuang untuk melompat lebih tinggi.  Di tempat ini, Keraton Jogjakarta yang historis. Di luar rundown acara Blogger Nusantara 2013. Bukan untuk pamer kejahilan, hanya untuk mengabadikan bahwa jiwa muda kita masih dan terus menggelora, berusaha menobrak batas-batas kewarasan.
“Foto ini diikutsertakan dalam kontes Ekspresi Blogger Nusantara 2013 by SlameTux

Di Luar Dinding #BN2013

Image
Halo Caboru's reader, niatnya postingan ini mau pakai bahasa inggris gitu. Biar skil itu naik tingkat walaupun cuma nol sekian persen... tetapi kok ya belom pede saja. Haha. Mungkin lain kali saja, menggunakan bahasa inggrisnya.

Fyi, dua minggu lalu saya berada di kota istimewa, Jogjakarta. Untuk mengikuti kopdar Blogger Nusantara 2013. Heu.. seru? pastinya! Hanya saja, saya ingin menceritakan satu kejadian heboh. Bukan hanya melibatkan saya, tetapi juga banyak orang. :D

Dari awal saya datang ke Jogja, yang saya pingin cuma masuk keraton. Sepertinya Keraton memiliki tali yang erat sehingga mampu membawa saya ke sana. Kapan itu tepatnya? Yah kemarin itu, waktu kopdaran Blogger Nusantara.

I am Lost

Saya datang ke BN2013 beserta rombongan Blogger Bojonegoro. Sudah tahu donk, kami bawa bus sendiri. Nah pada hari terakhir, yaitu pada hari Minggu, saya dan teman-teman blogger non bojonegoro pergi dari Tembi menuju Jogja. Ke keraton dll. Sekitar jam 10, saya di sms untuk kumpul di bus. Lah gimana itu posisi saya di Mirota Batik. Nggak enak juga sama teman-teman yang lain.

Akhirnya saya meminta salah seorang blogger Bjn untuk membawakan tas saya ke bus, sedangkan saya menunggu di Mailoboro. Teman-teman yang lain naik bus Transjogja menuju Terminal Giwangan lalu kembali ke Tembi.

Malaikat Tanpa Sayap

Image
Ketika saat ini, kegoisan makin meningkat. Hanya memedulikan diri sendiri. Masih saja ada orang-orang yang rela mengulurkan tangannya untuk membantu orang lain. Tanpa diminta, tanpa dibayar. Mungkin saja kita pernah bertemu dengan mereka. Entah mereka mengambilkan barang Anda yang jatuh, membantu Anda menyebrang jalan, atau hal-hal kecil dan besar lainnya.
Mungkin saja mereka mendapatkan perintah dari Tuhan untuk membantu Anda di saat tak terduga. Mereka datang biasa saja, tanpa sinar-sinar aneh ataupun bunyi keras seperti di film-film. Bahkan mereka pun berpakaian normal, tanpa tongkat ajaib atau sayap di balik punggungnya. Mereka hanya manusia biasa. Malaikat tanpa sayap itu.
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan