Pemenang Giveaway Sekuter

Hihihi
Akhirnya setelah beberapa hari ini, saya bisa menyodorkan artikel jawaban giveaway pernikahan kemarin ke Mom. Ah maklum, lagi banyak kegiatan. Hehe

Pernikahan sendiri menurut saya adalah perjanjian yang suci. Yang di dalamnya tidak hanya berupa cinta, tetapi juga tanggung jawab dan komunikasi yang teralin ke segala arah. Begitulah, berbicara tentang pernikahan saya langsung blank. Tetapi tiga komponen tersebut sudah saya pahami secara garis besarnya. Pernikahan bukan hanya menyatukan dua hati, dua budaya, dua pemikiran, dua keluarga, tetapi lebih bagaimana meleburkan perbedaan-perbedaan yang ada dengan cinta, serta berani bertanggung jawab dengan kewajiban-kewajiban yang baru, serta menjalin komunikasi ke segala arah. Tidak hanya kepada suami atau istri tetapi ke semuanya, keluarga besar, dll.



Ribet yak, definisiku. Hihihi.
Setelah pulang nanti pasti my mom bakal menanyaiku macam-macam. -_-
Let it flow~
Saya mencoba untuk menjawab, bahwa pernikahan bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi pasanganya juga masih absurd. kkk~
Tetapi bukan berarti saya mengabaikan tentang ini, bukan? Dengan cara saya sendiri, saya belajar arti dari pernikahan sendiri, menyiapkan mental terutama, dan memikirkan pernikahan macam apa yang saya inginkan? Bukan pesta pernikahannya ya... tetapi lebih ke kehidupan setelah ijab kabul itu.

Okey...
Selanjutnya saya ucapkan terima kasih untuk yang telah berpartisipasi dalam giveaway saya. Jujur, juri tunggalnya adalah ibu saya sendiri. Saya meminta 3 tulisan yang menurut beliau bagus. Dan beliau sama sekali tidak mengenal satupun nama dari peserta giveaway. Hehehe...





Dan dari semua jawaban arti pernikahan menurutmu yang masuk, ibu saya memilih...
So... there are the winner is
1. Dwi Puspita Nurmalinda
2. Jiah Al Jafara
3. Leli Erwinda

Hemmm, hanya saja menurut ibu saya, umur 25 terlalu tua untuk menikah. Haha. Maklumlah pikiran ibu-ibu yang menikah usia 20 :D

Silahkan inbox nomer hp ke fb saya atau kirim nopenya ke email saya egizha@gmail.com
Sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Saya harap akan ada giveaway lagi di blog ini. (Saya akan getol cari sponsor) :D

Sampai jumpa...



Comments

  1. serius nih menang? alhamdulilah

    ReplyDelete
  2. Selamaaat yaa buat para pemenaaang ^^

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum, salam kenal...
    Maaf nih, ini quiznya giveaway pernikahan atau giveaway sekuter? apa hadiahnya sekuter? atau hadiahnya mau dinikahkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa alaikumussalam
      ini kuisnya giveaway sekuter yang bertema pernikahan...
      hehehe
      bisa dilihat di sini infonya
      http://veraastanti.blogspot.com/2013/10/giveaway-sekuter.html

      Delete
  4. selmat yaa buat yg menang moga ditemukan sama jodohnya hihi :D

    ReplyDelete
  5. terimakasih,,wah nggak nyangka jadi pemenang pertama...^_^

    ReplyDelete
  6. wuah...ibu belom kenal saya seh....coba kalau udah kenal mesti saya yang menang...wong saya udah pengalaman kalau urusan rumah tangga mah....ko'

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, pengalaman yak pak? bagi-bagi donk :D

      Delete
  7. Waks... 25 terlalu tua untuk menikah @.@

    ReplyDelete
  8. Waaahh.. itulah ya kalo lama vakum, jadi gk ikutan GA, deh.
    Gutlak ya buat yang baca. Btw aku nikah umur 27 lho, Ver. Itu aja rasanya masih kemudaan, ahahahha.. salam ya buat ibumu ;)

    ReplyDelete
  9. Maksudku, gutlak buat yang menang. Tu kan, korslet.. :/

    ReplyDelete
  10. Pernikahan itu perkara mudah, tapi mempertahankan moment setelah pernikahan itu yang susah. Meskipun sedetik, semenit, susahnya minta ampun. Ujar ayah dan ibuku.
    Selamat buat para pemenang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iye ijab kabulnya magh cuma beberapa menit. tetapi setelahnya? sepanjang hayat :)

      Delete
  11. Oke, selamat atas terpilihnya pemenng itu ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh