Tidak Bisa Berkomentar


Fyuh, entah komputer ini yang memang yang nakal atau jaringannya. -_-
Tadi pagi saya ingin membuka email lewat mozila. Tetapi yang muncul malah 'halaman tidak dipercaya'. Kemarin juga demikian, tetapi usut diusut penyebabnya adalah waktunya yang tidak sesuai. Namun kali ini, waktunya benar, tetap saja tidak bisa dibuka.

Saya pindah browser, menggunakan google chorme. Hore bisa buka email, tetapi yang html sederhana. Kemudian membuka dasbor blog. Saya melihat beberapa postingan dari blog teman-teman yang menarik. Setelah membuka salah satu, yaitu punyanya mbak tha. Hehe. Akhirnya dia kembali juag ke dunia maya. :D

Sudah komentar panjang lebar tetapi tidak bisa. Yup, idnya tidak muncul. Jadi hanya kosong. -_-
Saya menocba di blog sendiri. Masa sih nggak bisa?

Ternyata hasilnya sama saja. -___-

Comments

  1. ini aku pakai komputer lain. yey bisa :)

    makasiiih

    ReplyDelete
  2. iya sekarang kotak komen yang baru butuh koneksi super cepat, vey. kalo lambat, biasanya udah submit eh malah ilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo mbak :3
      ini pakai komputer lain. pakai mozila. google chrme nggak bisa. :3

      Delete
  3. Inetnya yang lg lambat ka, komputernya gak nakal kok *belain PC* :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya iya..
      inetnya yang nakal. Kompinya tetep kece kok :D

      Delete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro