Monday, September 9, 2013

Liburan Telah Usai

Ehem...
Ternyata liburan saya sudah selesai sodara-sodara.
Info nggak penting. Ember. (Emang bener).

Kemarin-kemarin aku nggak bisa online total. Paling cuma ngintip-ngintip lewat hp. Itu pun hapenya adikku. Terus-terus kegiatanku cuma mainan sama Pivi. Sudah kenal sama Pivi?

Pivi itu boneka pink ku. Namanya Pivi karena Mbak Tha yang kasih nama. Awalnya aku kasih nama Sipul. Mbak Tha nggak setuju, masa boneka cantik namanya kayak cowok. :v :v

Akhirnya Pivi jadilah nama boneka bantalku. Yang otomatis kalo aku mainan sama Pivi itu artinya aku tidur. Lagi-lagi info nggak penting.


Maaf ya, sudah lama kagak ngeblog di mari. Jadi stresnya numpuk. Pingin ngomel nggak karu-karuan. Haha. Menulis itu ibarat terapi sih. Biar bebabn-beban yang ada di pikiran dapat tersalurkan, dan nggak bikin hati sumpek.

Ada banyak cerita yang insya allah aku update secara berkala besok-besok. Ada pas aku membolang pas lebaran. Terus kegiatan agustusan eh harusnya septemberan yak, tetapi nggak apalah kan memperingati hari kemerdekaan. Jadi tetep Agustusan.

Terus-terus mari merempong kuis again. Sumprit, aku kangen ngekuis. Jatah pak pos ngapel ke rumahku bulan ini bakal jarang banget. Hihihi.

Kangen sekuter juga. Sekuter itu sekumpulan Kuis Hunter. Terdiri dari banyak kuter yang tersebar entah darimana saja. :D
Anggotanya yaitu ada Si Leli Pipi tembem, Opung Nurman, NonLau (Nona Galau) Yayas, Intan, Naelil, Jengrempong Shinta, Pemakan rumput Sabariah, Mbak Rini, Amel, Rifqi, Novelia, Miamiu, Mbak Tha, mbak ayuni, widya neva, dkk.
Entah siapa lagi, aku lupa :D

Pokoknya postingan ini postingan kagak jelas, yang mungkin sama sekali tidak bermanfaat kecuali sebagai pengingat untuk diriku.

Selemah atau sesedih atau seburuk apapun masalah yang ada. Kita tak pernah sendiri. Selalu ada orang-orang yang bersedia menampung cerita kita. Dan yang paling penting, Tuhan tak pernah tidur. Dan itu artinya, keajaiban hidup bisa terjadi kapanpun, termasuk saat ini. ^_^

See you at postingan yang lebih bermutu. Hahaha.
nyomot dari : starsshine-amixita.blogspot.com

11 comments:

  1. hihihihi, bermutu atau tidak, nice of you to share it with us :)

    ReplyDelete
  2. hihi, iya mbak, sudah lama kagak ngeblog. :D

    ReplyDelete
  3. heleh... apakah pivi lebih cantik dariku? #Plak...

    Kirain main-main sama Pivi itu mai rumah-rumah, minum teh-tehan kaya bocah heeee :P

    Ha ha ha miss you so bad Mbak, aku juga jarng nguter nih. tau kan alasannya? #sok rahasia... heeee

    Fighting, terus curhat di blog n tetep ngerempong nguis :)

    ReplyDelete
  4. Aku jugak kangen mbak pee.. Welcome back mbak pe :* :*

    ReplyDelete
  5. aaaakk..
    Mbak vee telah kembaliiii..
    aku belum mulai ngeblog lagi nih..
    Arsipku bulan september belum adaa >.<

    ReplyDelete
  6. @yanuar
    hihihi diusahakan yaa :)

    @mia
    iyaaa untungnya pivi nggak pernah rewel main sama aku :D
    iyaaa keep fighting yaa

    @shinta
    aku juga kangeeeen kamu sangaat . makasiiih sayoong

    @Meong
    hai hai mari kita bercurcol riaa :D
    ayoo ngeblog again

    ReplyDelete
  7. ah Vera udah nongol ^^

    saya ngilang lagi ya, Vey ...
    Iya nih, FB udah saya ilangin. Tapi ntar kalau pengen ikutan lomba resensi, nongol lagi (modd2an) :p

    ReplyDelete
  8. @tha
    hehe iya mbak, alhamdulillah mulai besok sudah on lagi..
    hayuuuk mbak kita hunting bersama lagi :D

    ReplyDelete
  9. Liburan yang lumayan lama cukup untuk membuat jemariku kaku lagi untuk menulis...
    Nice post

    ReplyDelete
  10. @catatan harian irfan
    haiyaa betul betul butuh pelumas yak :D

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.