Buku Bercerita : Ujian Kenaikan Kelas

Selamat idul fitri...
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maf lahir batin.

Apa kabar semuanya? Lama aku tak bermain bersama caboru. Ada banyak kejadian yang terjadi beberapa waktu terkahir ini yang membuat saya gusar, gelisah juga jauh dari koneksi online.


Tetapi tak apa, sebisa mungkin aku akan tetap main entah itu sebulan sekali. aku sudah rindu, berkali-kali aku bercerita kepada beberapa teman untuk ngeblog. Dan mereka tertawa, segera menyuruhku untuk segera ke warnet untuk ngeblog. Tetapi rasanya berbeda. Beda sekali. yalah kan bayar. Sebelumnya gratis. :D

Allah swt memberikan beberapa peristiwa yang mengejutkan. Mungkin tidak sepenuhnya campur tanganNya. Tetapi juga adalah aku yang berperan segalanya.

Idul Fitri bagiku adalah ujian kenaikan kelas. Di mana proses belajarnya adalah waktu sebelumnya, Ramadhan. Aku banyak sekali mendapat pelajaran tahun ini. Beberapa di antaranya membuatku tidak bisa tidur.

Namun kehidupan terus berjalan bukan? Aku tidak bisa menjelaskannya secara benar. Yang aku tahu, hari ini akan segera berakhir dan aku harus melanjutkan hidup. Tidak peduli bagaimana aku mengacaukan atau memperbaiki kesalahan yang sudah terjadi. Toh pada dasarnya hidup adalah tentang belajar.

Idul fitri adalah kenaikan kelas. Mungkin saja tahun ini raporrku menurun atau malah aku tinggal kelas? Ah seperti menelan pil pahit.

Well, aku akan baik-baik saja. Setidaknya aku tetap waras :v
Dan tidak melakukan hal-hal bodoh lainnya.

Bagaimana denganmu? Apakah idul fitri ini lewat begitu saja, tanpa kesan yang berarti? Atau ada hal yang sangat membuatnya begitu berarti :)

Hanya kamu dan Tuhan yang tahu ^_^


Comments

  1. mumpung masih bulan syawal..saya ucapkan mohon maaf lahir batin sobat ..keep happy blogging always ...salam :-)

    ReplyDelete
  2. Mohon maaf lahir dan batin.

    www.echa-si.cowok-feminim.com

    ReplyDelete
  3. @blog of hariyanto
    iyaa, mohon maaf lahir batin juga ya :)
    keep blogging ^^

    @Juniyarsa
    iya, sama-sama ya :)

    ReplyDelete
  4. Mohon maaf lahir batinn :)

    Semoga di ujian kali ini kamu bisa lulus dan naik kelas dengan nilai yg baik yahh..

    Jangan lupa selalu berserah pada-Nya yang selalu memberi kekuatan untuk kamu melewati segala ujian tersebut..

    Semangat ^^

    ReplyDelete
  5. @afternoon
    iya sama-sama ya :)

    Sip, mari belajar lagi, memperbaiki diri agar menjadi manusia yang lebih baik.
    Terima kasih ya untuk sarannya. Big Hug :)

    ReplyDelete
  6. Mohon maaf lahir batin Mbak Vera :)

    semoga kita selalu menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa mendatang ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro