Saturday, June 22, 2013

Ucapan Untuk Pernikahan Mbak Dini

hari ini, entah kenapa membuat diriku enggan melakukan sesuatu. Untuk posting-posting diblg sebelah juga malas. Duh, pinginnya pulang terus tidur. :D

Tetapi daripada hari ini terbuang sia-sia, aku hanya ingin mendokumentasikan giveaway yang aku ikuti kemarin. Iya, ini blog emang punya kuter alias kuis hunter makanya jangan heran kalau postingannya selalu berhubungan dengan giveaway, kuis, lomba. Hahaha.



Baiklah, beberapa hari yang lalu, teman Mbak Tha memberi tahu ada giveaway berkaitan dengan hari pernikahan temannya, yaitu Mbak Dini So pasti kuisnya diminta untuk membuat ucapan selamat ya...

Setelah merenung selama beberapa hari. Cieee. Akhirnya untaian kata-kata pun tertulis. NIh fotonya.
sumber di sini











Dan aku publish lagi yaa :)

Ketika sebuah ego milik sendiri disingkirkan
Ketika dua hati merasa saling memiliki
Ketika dua keluarga pun saling menyetujui
Ketika dunia pun tak sama lagi tanpanya
Ketika berani untuk memikul tanggung jawab
yang besar, dunia akhirat demi sebuah rasa.

Maka ikrar suci pun terjadi.

Selamat atas pernikahannya mbak Dini Handayani dan mas Sopian Didik.
Anda berdua telah memenangkan cinta kalian sampai pada pelaminan. Menyadari bahwa keseriusan dalam hubungan wajib disyahkan. Sekali lagi selamat.

Selamat melanjutkan hidup. Hidup yang berbeda dengan yang dulu. Hidup dengan menyatukan dua kepala dua hati. Semoga selalu saling memahami, saling mendukung, saling menyanyangi, saling mengasihi, saling mengisi satu sama lain.
Semoga pula segera mendapat keturunan.
Aminn ^_^


Gimana? Bagus nggak? Aku juga suka sih, dengan hasil ini, secara ngena banget juga di aku. Harapanku sih, semoga bisa segera menyusul gitu :p

Dan aku jadi pemenang kedua lo...
sumber blognya mbak tha

Hohoho
Mbak Dini bilang di memonya kalau kata-kataku ini sempat membuat degup jantungnya berhenti. Nah lo, jadi takut kan akunya.. Hihihi

Dan hadiahnya sampai kemarin. Unyu banget. Ada tempat pensil, tempat hp, saputangan, gantungan hp, pokoknya imut banget deh. :D

Fotonya menyusul yak. Ingatkan aku kalau aku lupa. Terus untuk Mbak Dininya semoga cepat sembuh ya. Terima kasih untuk hadiahnya. I always wish the best for you. Big Hug :*

Hadiahnya bisa dilihat di sini

11 comments:

  1. wah selamat ya atas kemenangnnya, emamng kalo di liat bahasa puisinya nyentuh bagi orang yang mau menikah, hehe

    ReplyDelete
  2. Selamat yaahh,,

    semoga kamu bisa segera menyusul Mbak dini..
    aamiin..
    ^^

    ReplyDelete
  3. Aseeek...semoga vera juga segera menyusul..indah pada waktunya :)

    ReplyDelete
  4. kata-katanya keren, veyy. iri deh bisa nulis kayak gitu. :')

    ReplyDelete
  5. @Esti
    Amin, semoga ya mbak ;) makasiiih :*

    @Yanuarty
    Makasih makasih yaaa :)

    @Arga
    Amin, semoga mbak juga :)

    ReplyDelete
  6. ah baru muncul deh :D
    @Meong
    Iyaaa makasiiih yaa :*

    @Ila
    Loh? mbak yang justru bikin vey iri loh :D

    ReplyDelete
  7. ehh?? emang kemarin2 ga muncul komenku? masuk spam kah?

    ReplyDelete
  8. @meonk
    iya kemarinmasuk spa. dan aku baru tahu ada spam juga di blogger. :v

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.