Sahabat Paling Inspiratif

Bila Na adalah sahabat terbaikku. Maka orang inilah adalah Sahabat Paling Inspiratif. Yang berani menyeret diriku ke dunianya penuh mimpi. Ke hadapan semua orang yang selalu mencemohnya. Karena mimpinya tak masuk akal.

Siapa dia?
Ehm sebelum aku menyebutkan namanya. Sebaiknya kalian harus mempersiapkan mental. Karena dia bukan manusia biasa. Dia supermen? Bukan. Tetapi tukang makan dan tukang mimpi. Ketika dia sudah memutuskan sesuatu. Maka dia akan melanjutkannya sampai akhir. Ehm memang perjalanannya belum sampai akhir. Belum tamat episode petualangannya. :P




untuk apa menaklukan lautan..?? aku tidak mau menaklukan apapun, aku hanya berfikir bahwa seseorang yang dapat mengarungi lautan luas dengan bebaslah yang disebut enggan raja bajak laut..!!

Nah sudah ada gambaran? Siapa sahabatku? Yah, mungkin bila kalian melihat facebook. Ah di blogku juga tercantum kok. :D

Iya lambang ini.




Jangan berpikir aku aneh ya. Kalian sendiri pun pasti punya seseorang di dunia maya yang mampu mempengaruhi hidup kalian. :)

Ah iya inilah sahabatku,namanya adalah MONKEY D. LUFFY. Tidak jelas apa nama tengahnya. Tetapi sangat jelas sifatnya. Sahabat tidak perlu saling bertatap muka atau di dunia yang sama. Tetapi di mana keberadaan sahabat itu mampu memengaruhi kehidupan sahabatnya yang lain. :)



Luffy bilang,
Hidup adalah pilihan.. Saat kau tak memilih itu juga pilihanmu !




Aku berpikir, apa tujuanku hidup. Sekolah sudah ditentukan. Cita-cita? Belum punya. Apakah aku harus memilih. Apakah pilihanku nanti benar atau salah.


Tetapi setelah mendengarnya berbicara seperti itu. Dia yang pendek akal saja mampu untuk memutuskan sesuatu. Apakah aku akan kalah dari seorang tokoh anime?
Tidak aku berusaha untuk melakukan apa yang bisa kulakukan. Yang terbaik. Hingga saatnya tiba untuk memilih.


  ku tak peduli kalaupun harus mati ketika meraih mimpiku, ku tak akan menyesalinya.” [Monkey D Luffy]

Aku menangis. Serius. Di saat aku terus berontak karena aku tak mau menjadi seperti yang ditentukan orang lain. Dia (Monkey D Luffy) berdiri dengan tegak. Berjuang sampai akhir. Tanpa akan menyesalinya. Apakah di titik ini aku akan terus menyalahkan orang lain atas apa yang aku lakukan sendiri?

Bagiku dia bukan hanya sekedar tokoh anime. Tetapi dia adalah sahabat paling inspriratifku.  ^^



“Tulisan ini diikut sertakan dalam GA “Siapa Sahabatmu?” pada blog senyumsyukurbahagia.blogspot.com, hidup bahagia dengan Senyum dan Syukur”

Comments

  1. kalau beneran sahabat, harus tahu nama tengahnya duooong :p
    hihi

    ReplyDelete
  2. @Arga
    nama tengahnya belom dibikiiiin :P
    tapi kemungkinan sih D itu singkatan dari "Dangerous"
    menilik orang-orang yang memiliki nama tengah D adalah orang-orang yang sering berbuat onar. :v

    ReplyDelete
  3. Saya juga suka OP.

    Bukankah D itu dragon.. nama ayahnya?

    ReplyDelete
  4. @Senyum Syukur
    Eh kalau namanya ayahnya kan juga Monkey D. Dragon
    kakeknya Monkey D. Garp
    yup, suka mungkin ditambahi sangat suka. :D

    ReplyDelete
  5. hihi... hayooo itu yg komen jg suka one-piece :p

    ReplyDelete
  6. aku suka banget sama anime ini :D
    suka juga karakter luffy, dia tuh setia kawan banget sama temen2nya ^^

    ReplyDelete
  7. O,, salah ya..
    Jadi yang benar "Dangerous"?

    ReplyDelete
  8. Wah kalau begitu... sahabatku Barbie, sama Dora The Explorer xD

    ReplyDelete
  9. @Arga
    iya nih, banyak yang suka memang sama anime ini. :D

    @Laras
    Yup. Selain itu ketika dia sudah menetapkan satu tujuan. Dia akan berjuang sampai akhir. ^^

    @Senyum Syukur
    Belum ada yang pasti. Masih berupa kemungkinan saja :P

    @Untje
    Haha. Boleh saja kan? Ayo mana cerita tentang sahabatmu Una? :)

    ReplyDelete
  10. saya suka film ini tapi sekarang udh ga, hehehehehhe

    ReplyDelete
  11. @Megi
    eh kenapa enggak? capek nunggu serialnya ya? :)

    ReplyDelete
  12. sahabat yang tinggi, panjang, menjulang yang hidup ditengah lautan :D

    ReplyDelete
  13. Tap-tap-tap.

    Unik. Aku nggak sadar kalo yang kamu sebut sahabat adalah tokoh kartun. Sedang aku? Sahabatku siapa, yak?
    *mikir.

    Sahabatku adalah kesunyian. ;)

    ReplyDelete
  14. @Anonnymous aka sinta
    Menjulang tinggi? Kamu pikir tiang listrik? :P :P

    @Leli
    krieeettt
    *buka pintu

    iya, sahabat bisa jadi siapa saja. Kenapa harus manusia? :)
    Kesunyian? hemm menarik. ayo dibikiin ^^

    ReplyDelete
  15. owww tokoh anime ternyata.
    kalo aku sapa ya?
    peyuk doraemon ajja ahhhh
    hihi

    ReplyDelete
  16. @ina
    hihihi
    iya nih mbak, gimana ya? memang dia sih :D
    yuk dipeluk deh doranya yaa... ^^

    ReplyDelete
  17. Hidup adalah pilihan, saat kau tak memilih itu adalah pilihanmu episode berapa ketika luffy bilang seperti itu???

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh