Saturday, May 18, 2013

Jadi pembolang ke Solo part 2

Yuhuu... sudah mau kelanjutan ceritaku. Ah iyaa.. untuk cerita yang pembolang ini cerita gejeku tentang perjalananku ikut ABFI 2013 yaa...

Untuk laporan resminya nanti aku bikin postingan sendiri. Hehehe. Jadi biar berasa aku ini serius dan sering tidak seriusnya. *abaikan

Lanjuttt
Setelah naik bis nih.. ternyata kita harus jemput beberapa orang di Ngawi. Sekitar jam makan siang, *aku lupa tepatnya, bis berhenti dis alahs atu rumah makan di Ngawi.



Beberapa temanku berceletuk, kalau kami ternyata menempuh perjalanan yang lebih jauh. Seharusnya kita bisa menjemput rombongan di Ngawi. Jadi tak perlu memutar ke Surabaya dulu. Dan nggak harus bangun jam 2 pagi.

Hahaha. Nasi telah menjadi bubur. Kami sudah di sini. Well, nikmati saja;ah perjalanannya. :P

Dari Bis satu pun sudah pada turun untuk keperluan toilet dan isi perut.

So karena mbak Leli sedang di kamar mandi, jadilah aku makan sendirian. *hikss
Eh tapi terus mbak Niar dan mbak Elvira gabung di mejaku

*mbak niar itu ternyata bawel ya? :D tapi seru kok...
Jadilah kami foto-foto geje di rumah makan.

foto kukuku dan mbak Niar *diambil dari blognya mbak Niar

gaya kayak anak muda labil :D tebak mana sepatuku? foto diambil tanpa ijin dari blognya mbak niar juga :D









Setalah makan siang kami melanjutkan perjalanan. Soloooo aim coming :D

skip skip skip

Ternyata kami sedikit tersesat. hehehe. Nggak ada yang tahu Hotel Kusuma Sahid nih. Kita nyasar di Sahid Jaya..
Tetapi setalah tanya-tanya sampailah kami di hotel Kusuma Sahid :)


Maaf ya, aku ambil fotonya pas sepi. Soalnya nggak punya foto yang pas lagi registrasi. Hihihi. Yak soalnya banyak kejadian.

Yang jelas , kami blogger Bojonegoro nggak ada yang satu kamar :)
Semuanya diacak. Walaupuna da juga yang sudah kenal.
Contohnya nih, aku di kamar 139. Teman sekamarku yaitu Mbak Akin dan Mbak Anas. Mereka sudah kenal sebelumnya. Hehehe


Setiap kamar dijatah tiga orang. Tetapi ada sedikit insiden yang menyebabkan kami memiliki satu teman lagi. Jadi empat orang.
Siapakah itu?

Jeng Jeng Jeng
Dia adalah....

mbak akin (kiri) mbak Ila (kanan) *foto dari blognya mbak Ila



 Yup. Dialah mbak Ila Riski. Hehehe. Aku sudah kenal sebelumnya. Cuma di dunia perkuteran sih. Haha. Jadi seneng banget bisa ketemu. Ternyata Mbak Ila bener-bener bawa tas segede itu ya.. :O

Untuk pengaturan tidurnya, karena ranjangnya cuma tiga. Jadilah aku tidur sama Mbak Anas. Hehe. Karena kami langsing. *hahaha :D

Begitulah
Sedikit ceritaku di sana...
Kehebohan-kehebohan pun terjadi pada hari peratama...
Mau tahu kelanjutannya?

Tunggu saja ya :)
Sampai jumpa ^^



10 comments:

  1. Halo <3

    You are invited to join my giveaway to win one imported Korean Exquisite Fashion Watch in Turquoise on my blog :

    http://www.cliche-au-lait.com/2013/05/my-first-international-giveaway.html

    XOXO, <3

    ReplyDelete
  2. Senengnya bisa ikutan kesana..
    Eh Vey, kamu bojonegoro bagian mana? Aku dari Lamongan lho :)

    ReplyDelete
  3. kesasar ya? hehe... iya, rada susah nyari foto pas registrasi, soalnya umpel2an, veyy. seneng bisa ketemu kamu yaa :D

    ReplyDelete
  4. @Ayu
    yuhu mbak :)
    Aku Kapasnya mbak. mbak lamongan mana? ayuk kopdar ^o^

    @Ila
    muter-muter mbak :D
    yuhuuu aku juga senang ketemu mbak :)

    ReplyDelete
  5. Aku orang Solo lho. Ke solo nya kemana aja ?? Have a great visit to Solo yaaa..

    Love,
    Iffa
    lesssugartea.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. @Iffa
    Hai mbak, maaf ya belum di update cerita selanjutnya. hehehe
    Tunggu yaa

    makasih sudah berkunjung ^^

    ReplyDelete
  7. Sepatunya juga ikut tampil di ABFI 2013. hehehe

    ReplyDelete
  8. @Slamet
    Ahahaha... iya, semuanya pokoknya mejeng lah :D

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.