Jadi pembolang ke Solo part 1


Yak. Akhirnya aku mau bercerita tentang kejadian-kejadin seputar ABFI 2013.

Apa itu ABFI? ABFI adalah Asean Blogger Festival Indonesia. Yang kebetulan aku ikut. Event bergengsi ini diadakan di Solo. Girang banget pasti aku ya, soalnya belum pernah ke Solo.

Jadilah aku membawa barang yang lebih banyak dari teman-teman yang lain. -_-
Entah kenapa barangku lebih banyak. Aku yakin proporsi bajuku lebih banyak. Hahaha. Aku udah khawatir soal ini. Jangan-jangan barangku paling banyak. Haduuh. Pasti ditanyain. "mau minggat kemana?" hehe.


Akhirnya nih, di rumah mbak lel, aku bongkar lagi deh isi tas. Ada beberapa baju yan aku tinggal. Biar sandalku masuk. Iya aku bawa sepatu dan sandal. Emang nggak praktis, tapi nyaman. *boong

Si Pipi juga masuk. Entah kenapa Pipi minta ikut. Katanya biar bisa nemenin aku di bis. Eaaa. Jadilah Pipi juga masuk dalam tas.

Walaupun baju sudah dikurangin, tasku tetap yang terbesar dan terberat dari bawaan teman-teman yang lain. -_-


Ok. cukup soal itu.

Sekarang perjalanannya.

Kami berenam berangkat dari Bojonegoro sekitar pukul 03.00. Pagi banget kan? Di saat kalian semua tidur lelap. Kami bersiap menempuh perjalanan jauh. Ngantuk? Pastilah. Sampai di bis pada tidur semua deh. tapi aku enggak. Enggak bisa tidur. Hahaha.

Kami naik bis Dali mas kayaknya :D menuju Surabaya. Kenapa ke Surabaya dulu? Soalnya bis rombongan Jawa Timur ngumpul di Bungurasih. 

Kami turun di Bunder, tepatnya di pom bensin. Untuk ke toilet dan sholat. kemudian naik bis lagi menuju Bungurasih. 

Sampai di Bungurasih kami berjalan dari pintu masuk Bungurasih sampai pintu keluar. Hahaha. Jangan tanya repotnya aku kayak gimana. Aku udah dibantu mbak lel untuk angkatin tasku. Hihihi. *maaf ya mbak lel merepotkan dirimu

Awalnya aku mau duduk dulu di ruang tunggu, karena pas smsan sama mbak Niar. Dia ada di ruang tunggu. Eh Pak Ketua ngajakin jalan lagi menuju pintu keluar.

Yak! Kalau segini saja sudah menyerah. Mana bisa beackpakeran ke luar negeri. Semangat-semangat-semangat.

Sampailah kita di pintu keluar. Nyari sarapan. Tahu nggak? ternyata tanganku sudah menemukan dampak dari otot yang ditarik secara paksa.
masa mau nyendok aja tanganku gemetaran. Sampai harus dipegangin tangan kiri. *kasihan ya kamu tangan kananku :(

Pasti aku salah bawa nih tas. Jadilah tas ini aku taruh seperti tas selempangan dan bukannya tas jinjing lagi.  mbak Elvira muncul di bungur, nyamperin kita. Dia juga blogger Bojonegoro, hanya saja sedang menempuh kuliah di Surabaya.

Eh ternyata kita harus menunggu dan menunngu. Lama sekali. Iya telpon sana telpon sini. Jangan-jangan kami salah tempat. Hahaha.

Eh nggak tahunya mbak Niar telpon aku, disuruh ngomong sama cak wigi. Lah sopo kui? Aku nggak kenal. Daripada ribet aku lemparin aja hp ku ke Pak Ketua. Hihihi.

malah pak ketuanya tanya, "kok aku kenal cak wigi?"
Lah aku nggak kenaaaaaallllll. Aku kenalnya sama mbak niar.

Ternyata oh ternyata kami harus kembali masuk. Tetapi nggak sampai ke dalam terminal sih. Hanya sampai itu, apa ya namanya.

Pokoknya kita bergalau ria karena masih harus menanti kedatangan blogger lainnya. Inilah foto melas kami di trotoar. Hahaha

foto nyomot dari blogger bojonegoro

Itu tasku aku dudukin. Hihihi. Mukanya pada bete semua yaa... :D

Dari jadwal jam 07.00 keberangkatan molor. Baru bernagkat sekitar jam 09.00 an hehe.
Seperti yang aku duga. Aku engga bisa tidur. Kelap-kelip sendirian. Kadang merem tapi banyak meleknya. -_-

Dan ada satu foto yang bikin aku seneng. Keren banget. Itu foto aku ambil dari kamera hp. Iya hp my mom yang aku pinjem. hihihi.
Eh tapi belum aku upload dulu. Udah waktunya berberes nih.

Sampai postingan selanjutnya yaa.....




Comments

  1. fotonya kayak anak2 terlantar ya wkwkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
  2. Ahahaha tasku juga berat lho mbak,
    9 kilo, kek mau pindahan~

    ReplyDelete
  3. @Healthy
    Hooh melas sekali yak :D

    @una
    hahaha... ternyata emang ya kita itu hobi berempong ria :D

    ReplyDelete
  4. Gaaa, kamu aja ndiri yang rempong mbak :P

    ReplyDelete
  5. yaah.. kenapa gak sesuju siiih? :D

    ReplyDelete
  6. wkwk.. pada bawa tas berat-berat yak, palagi pulangnya juga, terutama mba akin tuh :D rombonganmu banyak yang bawa tas besar ga, vey? pas pulangnya tapiii :D

    ReplyDelete
  7. @Ila
    iya mbak, tambah berat T.T
    tambah buku-buku, jadi makin berat deh itu tas. :D
    hahaha.. mbak akin sudah siap dengan resiko itu. :D

    Tetep vey yang paling rempong deh dibanding temen-temen blogger yang praktis itu T.T

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh