Wednesday, April 3, 2013

Surat Untuk Kekasih Hati

Hallo...

Errr...
Ehm...
Apa kabar?
Sedang apa?
Sudah makan?

Err..
Ehm..
Apa lagi ya?
Aku bingung nih mau ngomng apa. Yah, bagaimana lagi. Aku kan anaknya pemalu. (Diinjek semut).


Baiklah. Aku serius nih.
Hari ini hari apa? Hari di mana segalanya berwarna bersamamu. Mungkin terlalu manis untukmu. Aku tahu kamu suka makanan manis. Tetapi tidak mengerti betapa manisnya puisi hujan rinduku padamu. Iya gombal memang. Kamu kan juga tahu aku suka menggombal. Baik di twitter atau facebook. Kadang hanya berupa candaan. kadang juga ungkapan hatiku yang tersembunyi. Karena aku enggan untuk mengatakan rindu padamu secara langsung.

Aku tak ingin segala rindu itu berubah menjadi racun yang menginfeksi hatiku. Aku juga tak mau kau menganggapku orang yang mudah mengucapkan rasa kemudian mudah juga melupakan rasa itu juga. Biarlah segalanya bertemu sesuai kehendakNya. Di waktu yang tepat juga kondisi yang tepat.

Hei, aku berdoa untuk itu.

Kau mungkin sering menebak - nebak apa yang aku pikirkan tentangmu. Seringkali tebakanmu itu benar. Dan aku berusaha mati-matian untuk mengingkarinya. Aish... betapa susahnya berkata jujur itu? ;)

Aku ingin ke Jepang.
http://www.smileycodes.infoLants kau pasti bertanya, ada apa di Jepang?
Jepang itu negara yang keren. Dan yah cari sendiri deh. Mungkin kau akan jatuh cinta dengannya juga. Sama sepertiku.
Terkadang cinta itu susah untuk dicari artinya. Susah untuk dicari penyebabnya. Namun aku yakin, aku jatuh cinta padamu, bukan karena sawahmu yang luas. Bukan juga karena kau duduk di kursi kekuasaan.

Apalagi karena wajahmu menyerempet Sebastian. Sama sekali bukan. Walaupun aku berharap.http://www.smileycodes.info
Lebih karena kesederhanaanmu, lebih karena tingkah lakumu, lebih karena ideologimu.
Sebab aku tak ingin kapal yang akan kita naiki akan karam karena kegoisan salah satu pihak.
Aku juga taj ingin melihat, belahan jiwaku nanti masih melihat perhiasaan dunia yang tercantik, dan melupakan tugasnya sebagai seorang pemimpin.

Well...
Untuk saat ini, berusahalah menjadi pribadi yang baik. Kejarlah cita-cita selagi masih bisa. ^o^
Waktu terus berlalu. Kau pun tahu, tak ada gunanya meratapi masa lalu. Namun segala masa lalu itu yang membentukmu menjadi manusia yang sekarang. Yang kemudian mempertemukan kita atas ijinNya.

Capung mungkin berlarian di antaramu
namun ku kan duduk diam di sampingmu
menenun rindu dan kasih
agar menjadi selimut hangat sepananjang hidupmu

kopi mungkin menyegarkanmu
tetapi apel  lebih hidup dan segar 
selama musim masih bersemi

Sampai jumpa di surat berikutnya :D

Salam rindu





4 comments:

  1. Yakin gk mo bilang ke orangnya langsung? Gk nyesel? Hihihi..

    ReplyDelete
  2. @mbak della
    nanti ada saatnya segala rasa terungkap. :D

    ReplyDelete
  3. cieeee, uhuk :D
    Aku jg pengen ke Jepang. Tapi skrg lbh pengen ke Jerman sm Li, semogaaa... someday :)

    ReplyDelete
  4. hihi
    keselek apa mbak? :P
    Jerman ya? Ah.. aku tetap Jepang. Cinta pertama :D

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.