Monday, April 15, 2013

Surat untuk exbf

selamat siang

Sebelumnya saya ucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas keputusan sepihak yang saya lakukan. Memutuskan hubungan pribadi denganmu.

Apa kabar?
Semoga baik-baik dan berbahagia di manapun atau dengan siapapun kamu sekarang.

Hiduplah sesuai dengan keyakinanmu. Kamu boleh melupakan saya. Toh anda juga sudah meremove saya bukan? :))



Tiada hal yang sempurna. Tiada hal yang selalu bersifat baik kecuali Tuhan. Begitu pula saya. Namun tentunya saya punya kebebasan untuk memilih yang terbaik untuk hidup saya ke depannya bukan? Begitu juga denganmu.

Baiklah, mari lupakan yang pernah terjadi. Saling memafkan. Namun bukan berarti hubungan kita kembali seperti dulu. Saya rasa itu sulit. Biarkan saja seperti ini.  Saya harap ini yang terbaik.

Ada selintingan kabar tentangmu. Yah tentang kelakuanmu.
Tetapi aku hanya sekedar tahu saja. Tidak berusaha mengorek lebih. Itu hak mu. Mau menjadi seperti apapun. Itu hidupmu.

Maka pilihlah yang pantas dan yang baik untuk dirimu sendiri.

NB: bila suatu saat kita bertemu di manapun. Jangan pernah tanyakan hal-hal di masa lalu. Segalanya sudah berlalu. Tak ada pengulangan kembali. Terima kasih.

Selamat tinggal.


3 comments:

  1. banyak nulis surat nih, heheheheheh

    ReplyDelete
  2. @ayu aduh kenapa mbak? keselek? :P

    @megi iya nih, memenuhi tantangan :D
    ntar deh infonya ku posting ^^

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.