Monday, April 8, 2013

Spesial pakai bumbu terenak sedunia!

Tiga catatan berikut ini adalah untuk tiga cahaya mataku. Spesial dari Na. Kemarin Na beraksi lagi. Tetapi karena, entah moodnya yang jelek atau bagaimana. Jadi cuma nongol sebentar.

Ah ya, Na itu seseorang yang hanya ada dalam dunia maya. Dalam fiksiku. ^^

Kepada Yundaku

Langit telah memerah karna goresan ceritamu di angkasa. Rinai sedihmu menguat menjadi butir-butir candu semangat. Barangkali kembalinya Yunda ke ranah aksara berkatnya. Ayundaku, barangkali akan sulit untuk merajut canda yang pernah terangkum. Alasannya bisa berupa banyak hal. Namun, tenanglah. Kau memiliki jiwa kasih yang lembut. Jiwa ibu yang mempunyai lima orang mujahid kecil. 


Tulip telah belajar mekar di musim dingin. Dia tak mampu tumbuh di kawasan cuaca panas seperti Indonesia. Tetapi jangan khawatir, kau akan selalu melihatnya dalam roman wajahku. ^^


Senorita...
Jiwamu seputih warna tulip. Keberaniaanmu berada jauh dari negeri dan keluarga untuk menggenggam hari esok yang lebih baik. Sendirian. Namun yakinlah, selagi kita di bawah langit yang sama. Kita kan selalu dekat. Walaupun ribuan jarak jadi penghalang. 
Cinta tumbuh di manapun. Di sela-sela biji batu yang keras sekalipun.
Bergelut mesra, menimbulkan ribuan senyawa persaudaraan.




Untuk Mbak Farny

Ada lautan luas jaraknya sekitar satu jam dengan pesawat atau sehari semalam dengan kapal laut. Namun senyummu berdiri tegak. Melembutkan hati yang resah. Memberikan kekuatan pada jiwa yang lemah. Adapun banyak luka yang tersembunyi. Kau tak pernah menunjukkannya.

Kukirimkan Tulip Kuning untuk menceriakan harimu.


Bukanlah permata yang bisa kuhadiahkan. Hanya berupa rangkaian ikebana. Disiram dengan air cinta dan rindu. Sebagai pitanya adalah senyum ketulusan. Waktu mungkin saja bisa mengerus kebersamaan. Namun ijinkanlah aku menyimpan segala kenangan canda tawa serta tangis kita di sana. Biarlah, bila suatu saat nanti dia kan jadi saksi bisu pertemuan nyata kita pada waktu yang tepat.

 









4 comments:

  1. huwaaa nangiissss .. thanks ya vey .. :)

    Rachmawati

    ReplyDelete
  2. :) senyum ini slalu hadir mhias hatimu Na ..
    Ketangguhan Senorita mengukir senyum :) di hatimu Na, dselimuti kesejukan belaian kata Ayunda qt :)
    Terima Kasih Na, u/mu Sedap Malam yg tetap tegak n wangi di malam hari :)

    ReplyDelete
  3. Maaf Na keliru memberi nama ... Seharusx Farny Jafar bukan Pena Langit y ƗƗɐ°ƗƗɐ°ƗƗɐ.. Maaf y Na

    ReplyDelete
  4. @mbak Farny
    hehehe :D
    kaget aku, siapa pena langit? haha
    iya.. makasih kiriman bunganya ya mbaaak :))

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.