Salam Hangat BAW

 Pertama mengenal BAW itu dari postingannya Mbak Nahla. Kulihat jadwalnya padat euy. Tapi sepertinya kesan-kesan yang ditunjukan itu menarik. Akhirnya aku coba buka blog BAW.

Aku mencari tahu tentang grup di fb. Tapi sepertinya nihil :). Bersifat rahasia ya ^^ sayang sekali aku bukan termasuk di dalamnya.

 Aku sedang enggan menulis. Aku hanya ingin membaca kisah-kisah yang membuatku menulis lagi. Mungkin ini yang disebut dengan Writers Blok. Namun aku ingin membasminya. Karena aku ingin menjadi pemenang. Pemenang dalam hidupku sendiri. Ya! Akhirnya aku menemukan suatu kisah yang sakral. Sakral di sini tidak ada hubungannya dengan dunia mistis. Walaupun tetap ada keajaiban dari Tuhan. Sakkral karena tulisan ini bisa menamparku keras. Kemudian menyeretku untuk melihat dunia yang selalu aku abaikan.

Kalian mau tahu tulisan apakah itu? Ya, tulisan yang memuat kisah yang mungkin secara tidak langsung mungkin kita mengalaminya. Namun sering kali kita tidak memperhatikannya. Ku berikan sebuah petanya.

Bukalah blog Be A Writer atau BAW.
Tetapi kalian bukan penulis? Tidak masalah kurasa. Bukankah kalian pernah menulis? Entah itu sekedar sms atau status?
Jadi sesekali  berkunjunglah.
Kemudian lihat pada kolom motivasi menulis. Lihat beberapa artikelnya. Namun kusarankan pilihlah dan bacalah dulu sebuah kisah 'Kisah Motivasi : Si Bodoh yang Mencabik Buku Pelajarannya'.
Sebuah kisah yang sangat menggugah kesadaranku untuk bersyukur. Di mana postingan ini juga telah menyihirku untuk melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Rasa syukur itu tidak cukup. Ada tindakan lain yang harus dilakukan. Yaitu melihat beberapa kelemahan yang ada pada diri sendiri untuk menjadikannya sebagai kelebihan.
Caranya : Berusaha dan berdoa.
Temui keajaiban di dalamnya. Cobalah. ^^

Peta sudah kutunjukan padamu. Sekarang tinggal kamu mau melakukannya untuk berubah atau tidak.


Hem, pada blog BAW, aku hanya ingin memberikan saran saja. Untuk Headernya tidak terlihat. Alangkah lebih baik untuk di letakkan di tengah beserta diskribsinya.Bisa juga ditambah dengan logo Be A Writer. Supaya mudah dikenali.

Kemudian pada Post 'CERPEN', aku mengharapkan ada banyak karya dari anggota BAW yang dipajang di sana. Sayang sekali hanya ada 5 post. Serasa aneh saja. Dengan anggota seproduktif itu jarang memposting cerpen. Atau mungkin memang sengaja tidak diposting di Blog untuk tujuan tertentu. Dikirim ke media atau diterbitkan.

Terus untuk tips menulis, ada baiknya dibuat label sendiri. Jangan ditaruh di motivasi. Entah ya, aku merasa tidak pas saja. ^^

Terlepas dari itu semua. Aku sering mengikuti tulisan-tulisan di sana. Walaupun jarang sekali memberikan komentar. Namun aku senang, Blog BAW akan berbenah. Aan lebih baik lagi. Dan tentunya tulisan-tulisannya bisa sangat berpengaruh baik terhadap hidupku. Sukses terus BAW.

animated gifs

Comments

  1. wow... sakral :)

    yes... sarannya bagus. Kalau logo tersendiri bakal lebih manis ya?
    gimana kalau logonya itu fotoku aja?:p

    ReplyDelete
  2. sepertinya saya mulai mengenali gaya menulis seorang vera astanti (sakral yah, oke :P) #edisisotoy

    ReplyDelete
  3. @Arga
    fotonya mbak? nagrep nih yeee :P

    @Rinonly
    hahaha, gaya tulisanku berubah-ubah deh.. tapi ya memang ada ciri khas, gak bisa serius. :D

    ReplyDelete
  4. *dandan dulu yg kece

    okeee saya siap dipoto, hihihi

    ReplyDelete
  5. Mampir nih, sambil nyesep kopi :)

    ReplyDelete
  6. @Arga
    siap mbak tha?
    Jepret clik :D

    @shabrina
    Hallo mbak,silahkan-silahkan :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh