Review : Paper Romance

Haii...
Aku pernah mau janji bikin review kan?
eh nggak inget? Ya udah gak apa :P
Egp
hahaha


Review buku yang lain menyusul ya... Sekarang mumpung kepalaku lagi hangat dengan buku ini jadi pingin ngereview.



Covernya didominasi Hijau. Adem. Dengan tumpukan buku yang di dalamnya melonggok seorang gadis berambut panjang. Kreatif sekali.



Awalnya aku sangsi sih akan melahap buku ini. Karena bagaimana ya... minat bacaku lagi tumpul. Malas baca tulisan panjang-panjang. Apalagi bila ceritanya ya begitu-begitu saja. hehehe.

Tetapi karena sore kemarin senggang dan aku bingung mau ngapain, jadilah kubaca buku ini. Aku baru tahu penulisnya sudah sering menelurkan karya. Ya Ampun, kemana saja aku. Kenapa tidak tahu namanya. :D



Cerita dimulai dari Kev Mirraw yang pindah ke kantor kakaknya. Dalam rangka meminta asisten untuk membantunya mengetik novel terbarunya. Karena tanganya terkilir sehingga tindak bisa menulis :D

 

Beberapa asisten pun mulai keluar masuk kantornya. Kenapa? Karena sifatnya Kev yang super jelek, suka marah-marah ini selalu membuat sakit hati asistennya. Jadi berkali-kali dia berganti asisten. Dan suatu hari Eli yang ditunjuk untuk mengetik. Sontak saja kaget. Apalagi Eli ini orangnya polos dan tidak suka membantah, gampang tertindas. Jujur aku gemes banget sama tokoh ini. Fyuuuhh...

 

Apalagi Kev menulis novel Love Note yang merupakan karya terbaiknya tetapi sebenarnya kisah itu adalah kisah pribadinya. Kev sendiri adalah pribadi yang rumit. Ibaratnya dia ingin menuju Surabaya. Dia dari Jakarta lewat dulu di Jogja kemudian Malang barulah sampai di Surabaya. 

 

Masalah mulai muncul saat Kev selesai operasi dan mengalami gangguan ingatan. Ya. Kev menyangka bahwa Eli, asistennya adalah kekasihnya. Sebab nama yang dipakai di novel Love note adalah nama Eli. 

 

Hadri, manajer Kev, meminta Eli untuk berpura-pura menjadi kekasih bosnya yang galak itu. ^o^ Ditambah dengan Love Note adalah novel yang diperuntukkan kepada Nadia, seseorang dari masa lalu Kev. 

 

Apakah Eli akan benar-benar jatuh cinta dengan Kev? Apa yang terjadi bila ternyata Nadia muncul di antara mereka. Menghina dan berusaha menyingkarkan Eli.  

 

Aku suka tokoh Kev. Aku nggak suka dengan tokoh pria yang baik hati. Tetapi menyakiti. :P

 

Tetapi pusing dan capek juga sih membaca pikiran Kev. Dia itu terlalu rumit. Tetapi dengan gaya tulisan yang lincah. Mbak Lia, sudah membuat diriku mondar-mandir ke sana kemari. Ngapain? Itu tuh, mengapresiasi dan menebak-nebak ke mana arah ceritanya.

 Tetapi dugaanku meleset. Banyak kejutan di sana. Manis sekali. :)

Berkat novel ini minat baca diriku melejit naik. Aku melahap novel ini cuma sekitar 3-4 jam lah. :D

 

POkoknya aku menikmati saat membaca novel ini. Novel baru lo ini. Aku browsing belum nemu gambarnya. Aku juga belom foto bukunya. Hehehe

 

Jadi aku comot dari fb Penerbit Haru.

 


Sampai jumpa :D



Comments

  1. kayanya bagus nieh buku, sayang buku yang kemarin aja belum selsai dibaca, hehheheheh

    ReplyDelete
  2. @megi
    hahaha, ayo diselesaikan. bagus lo ceritanya. banyak kejutan tak terduga :D

    ReplyDelete
  3. jadi pengen beli...

    oiya Vey, baiknya sertakan kekurangan buku juga. Kan gak ada yg sempurnaa

    ReplyDelete
  4. @ibn yuhuuu
    salam kenal juga yaa

    @arga oh oke deh mbak, besok yoh. mau opp soalnya :D

    ReplyDelete
  5. kayaknya menarik bukunya. nyari ebooknya ada ga ya? he he he

    ReplyDelete
  6. @vita siniiii ke bojonegoro :D

    @naza menarik, weleh ebook. di toko buku belom ada nih :P kalo mau pesen di mbak Lia aja atau di Penerbit Haru..

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro