Friday, April 19, 2013

PHP itu



PHP itu...
Personal Home Page (Situs personal)
Bukaaan! Bukan itu. Yang aku maksud PHP di sini adalah
Jeng jeng jeng



*Pemberi Harapan Palsu*.


Aku tahunya juga waktu lagi cerita-cerita sama temen lama di sms. Eh aku dikatain "Kamu jangan suka PHP."
Ha? Kuhp?
iya melenceng jauh emang. :P

Emang nggak enak kok di PHP kan.
Aneh ya, harusnya kalimat itu salah.
Pemberi = subjek
masa subjek di pasifkan sih??

Haha. Aduh nggak ngerti deh. Ngikutin jaman aja.Bah itu Di PHP in atau mem PHP kan. anggap aja bener yak? :D

Oke.
PHP. Aku mau cerita tentang PHP. Lebih tepatnya aku di PHP in. Hikss...
Sudah dua bulan aku menunggu, menanti, mempertanyakan dalam hati. Kapan... Kapan... Kapan hadiahnya datang? :P

Aku masih menunggu dua hadiah yang sampai sekarang belum juga sampai di rumahku. Aku sudah mencoba menghubungi pihak penyelenggaranya. Dua-duanya membalasnya lamaa sekali. Namun aku masih ingat janji mereka. :D

Aku memenangkan 3 tas dan satu tempat hp dari flanel di bulan Februari.
Aku mendapat jawaban dari penyelenggara Tas. Sekitar tanggal 5 April. Katanya barangnya sedang dalam pengiriman. Karena sedang ada masalah di bagian produksi. Oke. Gak apa. Yang penting mereka masih inget diriku dan teman-teman yang lain.

Waktu berjalan
Sehari
Seminggu
Sampai akhirnya dua minggu berlalu kemudian. Barang pun belum sampai di tanganku.

Hiks... hiks... hiks
Aku di PHP in

Entah bagaimana nasib tempat hp dari Flanelku itu. Aku mencoba menghubungi akun twitternya. Tetapi belum di balas. Ya sudahlah.
Kalau rejeki nggak kemana. :D

Tapi tetep harus menagih hak kita. :D


3 comments:

  1. ya udh semoga cepet nyampe aja tas dan barang lainnya, dan semoga ga di PHPin, hehhehehe

    ReplyDelete
  2. waduuuh kasian... harap-harap cemas deh.. :D
    sabar aja mungkin besok dikasih sesuatu yang lebih dari itu.. :)

    ReplyDelete
  3. @Megi
    iyaa, amiiin. semoga cepat sampai barangnya ^_^

    @Herry
    Iya nih, h2c :D
    Amin semoga dapat yang lebih ya. bukan tempat hp. tapi hpnya sekalian. :D

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.