Thursday, April 18, 2013

Nguntit di Dunmay -_-

Okey...
Mungkin agak ekstrem dengan judul postingan di atas. Tapi aku merasa gak nyaman kalau dikuntitin. Aduh...
Aku bukan artis, walaupun tampangku cakep. *diinjek semut

Kalau mau berkenalan ya yang sopan. Jangan mendesak dengan pertanyaan yang harus aku jawab cepat. Hello... kalau kamu bikin kuis baru aku jawab cepat. :P


Terus kalau ngefans ya mbok ojo parah-parah nemen po'o
Kalau statusku yang dilike sih, oke-oke aja ya. Apalagi kalau kamu kuis hunter juga? Silahkan. Tetapi masa pas aku lagi ngobrol di status temen. Cuma komentarku yang dilike.
Asli aku malah gak nyaman. Notif muncul terus. Aku merasa dikuntitin. Hikss

Aku sengaja jarang pasang pp. Gimana ya? Rasanya nggak nyaman aja. Ada yang suka colak-colek di Fb. Atau nginbox dengan rayuan bla-bla.
Hei aku ini tukang nggombal lho. Tapi gombal untuk kuis. Kalau untuk perasaan pribadi. Heleh, aku nggak berani, Hahaha

Mungkin ada yang bilang, ah parno, berlebihan dan lain-lain. Biariiiin. Aku kan nggak suka diliatin banyak orang. Aku nggak suka jadi pusat perhatian. Iya aku memang pemalu. *bohong untuk pemalu
 
Aku mau saja berbicara di depan umum tentang buku, anime, bahasa, tetapi kalau untuk menyanyi atau jadi artis? Kagak deeeh. Seriuus. Aku demam panggung. Mending jadi orang di belakang layar. hehehe
*dari nguntit kenapa jadi diri sendiri? -_-v

Okey. Kembali ke topik utama.
Aku pernah jadi penguntit maya. tetapi aku nggak pernah meninggalkan jejak. Seperti like. Hanya sekedar tahu saja. Aku mengerti, yang aku kuntit pasti nggak nyaman kalau aku meninggalkan jejak. Seperti nggak punya kehidupan pribadi. Walaupun itu di dunia maya. ^^v

Jadi jadilah penguntit yang baik. Jangan pernah meninggalkan jejak. Jadilah mata-mata yang baik. Cukup mencari informasi tanpa mengganggu kehidupan pribadi orang lain.

Kalau ingin berkenalan carilah topik yang disukainya. Tetapi jangan terlalu sering menghubunginya, apalagi dia termasuk orang yang lebih suka diam di dunianya sendiri. 

Well, masuk ke komunitasnya juga bisa. :D
 See you :P




8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. hehehe, judulnya bagus kok mbak....hehehe, saya kalau menguntit juga begitu maz,, hehehe,

    ReplyDelete
  3. waduuh.. jadi takut nih kenalan..
    hehe..
    salam blogger..
    berkunjung ke blog ku ya

    ReplyDelete
  4. ahahah.. ada tuh mbak yang pernah stalking di instagram saya, kayaknya kepencet 'like' trus di 'dislike' lagi, parah emang..

    btw aku suka kalimat ini.
    "Terus kalau ngefans ya mbok ojo parah-parah nemen po'o" hahaha..

    ReplyDelete
  5. @Al Kurniawan
    iya, baguslah kalau tak meninggalkan jejak. Tossh dulu. :D

    @Herry Susanto
    aihh, emang tampangku serem yak? enggak kan? imut-imut gini.. huahahaha
    okeoke nanti blogwalking ke sana ^^

    @Arga
    iya susah ya mbak, emang jadi orang cakep.. hauahahaha

    @ayu
    Duh enggak enak yo mbak, notif muncul terus...
    hahaha, aku suka kok pakai bahasa jawa gitu.. kelihatan khasku darimana. ^^
    terima kasih

    ReplyDelete
  6. hehehe.. imut-imut kayak semut makan gula.. imut manis.. :D

    ReplyDelete
  7. @Herry Susanto
    Lebih manis lagi kalau dikasih mie ayam gajah mada. asli ngiler :P

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.