Hemmm Minggu

Yuhuuu...
Aku mau curhat saja sih. Hehehe
Curhat online. :D

Begini nih ya, dalam seminggu ini aku galau. Mungkin efek dari datang bulan atau gimana. Mungkin juga tentang dirinya. Ashhhh

Iya nih. Memang senang sih. Dua hadiah buku sudah diterima dengan senang hati. Tetapi ya, hidup apa sih indahnya tanpa masalah. Eh move on yuk. Aku copaskan ya. Beberapa Kuote Move on ku yang untuk kuis. Tapi nggak menang. :P



Malming galau krna jomblo? ashh gak jaman. Come On yuk Move on.

hidup itu emang susah,emang bikin kita srg sedih. tapi masa sih mau nangis tiap hari?

Yg kemarin sudah berlalu. Hari esok siapa tahu. so, kenapa masih galau, risau, sedih? Move donk

La Tahzan. jgn bersedih. Allah bersama kita. sesudah sulit ada kemudahan.
Masalah akan selalu ada. A trouble is friend. Jadi tetap senyum ya. Jgn nyerah.


yg kita lakukan hari ini akn bdampak 4 hari esok.do your the best. keep moving forward

Keren kan? Makanya aku ngira aku pasti menang. Emang dasarnya udah kepedean duluan. Penilaiannya berdasarkan komentar menarik tentang bukunya. BUkan motifasinya. Tapi nggak apa. Aku dapat hadiah dari Mizan kok. Buku juga. Padahal itu cuma iseng juga. Alhamdulillah rejeki nggak kemana.

Hari ini aku juga dapat payung nih. Sebenarnya itu hadiah untuk Mas Toh. Tapi karena aku serekel. Jadi aku tukar dengan hadiah roma malkis milikku. hahaha. (curang, red)

Hem tapi hari ini bukan hari yang baik untuk kesehatanku. Iya. Dari pagi perutku mules. Sampai aku harus bolak-balik ke kamar mandi. Aku harus minum banyak nih, kalo enggak, nanti aku bisa kehabisan cairan. Dan akhirnya masuk RS. Ah.. ogah. Apa enaknya coba masuk RS?

Untunglah sudah reda. Hehehe. Tapi pola makanku jadi kacau. Hari ini saja, aku belum makan nasi putih. Well. Semoga baik-baik saja.
Wuss Wuss
bye bye masuk angin

:D

Comments

  1. Minggunya Rame xD , Dateng bulan itu bikin galau ya ? dibuku kok gada yak haha..........

    ReplyDelete
  2. @eka hahaha. kan mood yang jelek itu bisa bikin galau. :P :P

    ReplyDelete
  3. Duuhh yang sakit, cucian ^^ ., tapi kan ada penghiburnya tuh, dapat hadiah buku, hoho. Cepet sembuh ya biar bisa jadi kuter yang makin eksis dan aku bisa jadi ikut2an :p

    ReplyDelete
  4. @gen-q hehehe. ayo memburu kuis mbaaak. cek wall fbku yaaa :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh