Hadiah tak terduga

Siapa sih yang nggak mau dapat hadiah gratis?
Apalagi kalau kuter seperti aku pasti mauuu banget lah... :D

Senin sore, aku menjumpai paketan dari NOURA BOOK. Ku buka. Promise You karya Amelia. Aku bingung nih, aku ikut kuis di mana? kok dapat hadiah dari Noura. Dan aku juga penasaran Noura dapat alamatku darimana?  Kan tidak ada konfirmsi pemenang. :O

Iseng-iseng aku telepon salah satu teman kuter. Lely. Aku cerita soal kejadian ini. Dia tanya bukunya apa serta covernya. Katanya nih, kemungkinan aku menang di Goodreads. Soalnya cuma di sana aja ada giveaway Promise You.

Oke. Besok harus dicek, pikirku.


Jam setengah lima sore, hp ku bunyi.
Ting Ting
Siapa ya?
M-Tronik. Pulsa donk.

Wah, ayahku. Padahal pulsaku tuh masih banyak, kok dikirim lagi? Tapi ya udahlah. Aku sms Ayah.
Pulsanya dah masuk Yah, makasih ya. 

Ting Ting
Aku nggak kirim pulsa, Nduk.

Loh? Terus siapa?

Ting Ting
M-Tronik lagi. Pulsa lagi?

Hah? Serius nih, aku jadi makin bingung. Siapa yang ngirim? Kalo pulsa nyasar kok nggak ada konfirmasi sih? Sampai dua kali lagi. Dari kuis? Nggak pemberitahuan menang kok. Terus siapa?
Secret Admirer?
Weleh... masih ada ya yang begini. Tapi pendapatku sih ya, daripada beliin aku pulsa, mending beliin es krim. Kok malah nawar ya? hehehe

Yap. Makasih ya, siapapun itu...
Tapi lain kali jangan deh. Mending buat yang lain aja. Aku yakin kamu pasti punya kebutuhan yang lebih penting. ^^

Kalaupun dari kuis? Eh, masih ragu dengan kemungkinan ini sih. Soalnya kalau menang , biasanya aku isiin ke nomernya ibuku.

Well, Alhamdulillah ya.
Hadiah yang tak terduga, hari yang menarik. ^^

aku cek besoknya, bener dari GoodReads




NB: Foto buku menyusul ya :D

Comments

  1. waahh selamaat ya mbak..
    anggap saja rizki dari Allah turun ke mbak :)

    ReplyDelete
  2. @ayu iya mbak makasih. hehe.. iya alhamdulillah ya ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro