Cerita Bolos Kuliah




Emang ya, susah jadi mahasiswi yang dikenali dosen. :D
Apalagi kalo mahasiswinya itu suka telatan, baca koran pas dosen ngajar, bahkan pernah juga ngisi tts, smsan. Duh. Tapi karena dosennya terlalu baik. Jadi kalaupun melempar pertanyaan, pasti bisa dijawab sama mahasiswinya. *bukan pintar tapi main tebakan beruntung :D




Iya, jadi dua minggu yang lalu, aku emang sudah niat bolos untuk matkul pertama. Alasannya sederhana banget. ngumpul di alun-alun. :D

Eh tapi ya, emang udah dihapalin. Ketemu juga di parkiran. *nasib emang
Langsung saja dapat ceramah singkat. Sekaligus 3 lembar kertas A4 untuk mengerjakan tugas akhir. Dikumpulkan jam setengah satu siang.

Cerita yang lain sih. Di matkul hari senin. Dosennya itu sukanya ceramah. Dan aku perhatikan memang setiap dosen itu sedikit sekali yang mengikuti mata kuliahnya. Karena kadang orangnya juga bingung menghadapi mahasiswa yang pasif. Disuruh tanya nggak ada yang tanya. Ditanyai juga gak ada yang tahu jawabannya. :D

Jadilah aku yang sering-sering tanya. Kebetulan aku mengikuti salah satu blog yang berhubungan dengan matkul ini. Dan seringkali timbul pertanyaan. Dan tentu saja aku tanyakan kepada dosenku itu.

Tapi ada nggak enaknya. Di saat aku lagi ngantuk berat. Gak bawa modul. Jadilah aku pingin tidur di belakang punggung temanku. Dan dosennya malah tanya-tanya aku. Welehhh...

Kuliah semester ini menarik sih. Aku sering telatan. Juga sering beli koran minggu aja :P
Ada beberapa kejadian yang tidak dipost di sini. Tetapi cukup diingat saja. Seperti ngegambar dosen waktu ceramah biar gak ngantuk. Eh?


Comments

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro