Sunday, April 21, 2013

Adikku Punya Pacar

Doeng!
Syalalala
Dum Dum
Hiks Hiks hiks
Akhirnya adikku sudah besar. Padahal saat menemukannya masih imut-imut gitu. >.<
Kok nemu? Iya adik-adik an. Apa sih namanya ya? Bukan adik angkat kok. *geleng-geleng kepala
Tetapi anak orang yang tak kuanggap adikku sendiri. Ya begitulah.


Walaupun begitu hubungan kami memang sedikit dekat. Paling sering cerita seputar anime. Iya! Emang ya, orang - orang dekat dengan aku memang identik dengan pecinta anime. Otaku ya? :P

Hem.. 
Adikku sudah punya pacar. Lah aku kok belom? Kepriye ki? :v
Disalip adik duluan. Huaaaa

Ah, biarin ajalah ya. Palingan juga cinta monyet. *jelek banget deh pikirannya :D
Yah, semoga bisa hubungan itu bisa memberikan dampak yang positif ya. Apalagi sekarang dia masa transisi dari anak SMA ke Mahasiswa. Walaupun Unas baru selesai kemarin. Tetapi berdasarkan pengalaman pribadi sih begitu. Baru aja Unas selesai. Tetapi sudah membayangkan kehidupan mahasiswa itu seperti apa.

Lah dalah ternyata tidak sesuai harapan. :D

Hem.. ini baru adikku yang ini ya. Bagaimana kalau si 'Jo' (Adikku kandung,red) yang punya pacar. Lah?
Seperti inikah rasanya, dari dulu melihatnya hanya sebagai seorang anak kecil, yang masih ingusan, lah yang mandiin dia dari dulu kan aku, terus tiba-tiba dia pulang membawa pacar... :(
Adikku sudah besar T.T

Maaf ya, aku emang brother compleks deh...
Jadi curhat di sini...
Semoga perasaanku membaik ya..
Mungkin cuma butuh penyesuaian bahwa segalanya akan berubah, segalanya bergerak. Karena memang begitulah hidup. Selalu tidak tetap. ^^

6 comments:

  1. alay bgt mbak ini :D
    Bilang hore-horeee dong adekknya udah gede :p

    ReplyDelete
  2. ihiirr diduluin adeknya loh hayoooo.... :p

    ReplyDelete
  3. @Arga
    biarin weee :P

    @Megi
    kenapa? gak boleh? :P

    @ayu
    haha, iya nih mbak, huhuhu

    ReplyDelete
  4. hahahhahaha
    ini kayanya rasa kepemilikan sang kaka terlalu gede nihh

    adikku juga sudah besarr horeee malh dah tnggi dari akuuhh

    *wkwkwk curhatt

    ReplyDelete
  5. @Desty
    hahaha, iya ^^
    apa boleh buaat yaa :v
    adikku juga jauh lebih besar dari aku. T.T

    ReplyDelete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.