Tiga Ve Bersaudara

Holaaa...

Mungkin sudah ditakdirkan bahwa aku akan selalu berhubungan dengan angka tiga. Bagaimana mungkin aku bisa lepas darinya sedangkan namaku saja terdiri dari tiga kata.

 

Vera 
Sri
Astanti

Kemudian aku juga tiga bersaudara. 
Vera - Veri - Veti
See? Ada tiga Ve. ^o^

 

Sayangnya ulang tahun kami tidak ada yang berbau angka tiga. :D

 

Jadi kali ini aku Akan mengajak kalian mengintip tiga harta karunku. Kenapa harta karun? Sebab harta karun itu adalah harta yang paling dicari bajak laut. Eh? Iya saya memang maniak One Piece. Jadi maklumlah kalau pikirannya dipenuhi dengan mencari harta karun. ^o^

 

Sebelum menuju harta karun utama. Ada beberapa hal yang ingin aku sampaikan dan pertanyakan kepada kalian? Sebenarnya apa sih arti harta karun itu?

 

menurut sumber yang terpercaya harta karun adalah sejumlah besar harta atau kekayaan lain yang tersembunyi, maupun yang ditemukan namun tidak diketahui asal-usulnya

 

Bahkan pernah ada seorang teman yang memanggilku "Tresure hunter" karena bahasa inggrisku yang sangat bagus, aku harus menelusuri di google. XD

 

Oh ternyata artinya pemburu harta karun. Yeah sih. saya memang pemburu kuis. Hehehe. Pemburu gratisan. -_-

 

Gak apa kan? toh halal.. 

 

Kenapa mengambil certa tentang harta karun? Karena aku ingin mengabadikan mereka dalam tulisan. Karena kau tahu, ada pepatah seperti ini


Setiap yang terucapkan akan hilang ditiup angin, sedangkan yang tertulis akan abadi

Aku lupa itu ngutip di mana? Pokoknya aku ngutip. Bukan ide sendiri. Hehehe

 

Baiklah mari mengintip apa saja harta karunku.

 

Yang pertama adalah....

 

Jreng jreng jreng  

 

iya, harta karunku yang pertama adalah keluarga. Kenapa fotonya kok nggak jelas? Iya, memang sengaja. hehehe.

 

My family is everything. Mungkin kalian juga. Kalian akan mengerti betapa cintanya aku pada mereka dengan menusuri jejak Salam untuk superman dan wonderwoman dan Kebiasaan Buruk yang Diwariskan.

 

Well yang kedua adalah buku.
Eaaa, emang saya itu kutu buku...

 

Tetapi aku jarang beli buku. Maklum ya, buku itu mahal. Dan aku sanggupnya cuma pinjem. Sebenarnya bisa sih beli satu dua. Tetapi aku pikir mendingan pinjem bisa baca banyak buku daripada harus beli. Toh kebutuhannya memang untuk dibaca. Lain lagi kalau untuk dikoleksi. :D

 

Pada akhirnya aku sering dapat hadiah buku loh! Dari teman dan sahabat atau ikutan kuis. Asyik kan? banyak jalan menuju roma. Banyak cara untuk memperoleh bacaan tanpa harus membeli. :D

 

Terus yang ketiga adalah "impianku"

Aku tida tahu kenapa yang jelas impianku adalah harta karunku yang tak bisa tergantikan. Impianku ada banyak kalau kalian ingin tahu. hehehe

 

salah satunya menjejak tanah Matahari terbit. Saat ditanya kenapa? Pasti ada banyak alasan. Mungkin karena terpengaruh anime ya? Entahlah, seperti ada yang terus menggaungkan nama Negeri Sakura itu di kepalaku. :D

 

dare ni mo nitenai yume no senaka o
oikakete    oikaketeku
yoake o yobisamasu you na  moeru KIMOCHI
ATOSAKI nante ima wa shiranai
taikutsu na jikan yori mo  
DRAMATIC    te ni ireru made  Believe in Wonderland!


Chasing, chasing after the one in my dreams
That is like no one else
With a feeling that burns like it's kindling the dawn
I don't know yet what the consequences will be
Instead of these boring times, it's gotta be dramatic
Until we achieve that, believe in wonderland!
(Believe ~ Ost One Piece)


Ada bonus nih, akan aku bocorkan rahasia adikku. Ya! harta karunnya. Harta karun adikku yang cowok, Veri itu sering membuatku kesal. Sebab harta karunnya itu suka jalan-jalan kemana-mana. AKu kan capek kalau harus menaruhnya di tempat semula. Setiap hari yang dilakukan adikku ini adalah bermain dengan harta karunnya. Entah sampai kapan dia terus menambah jumlah harta karunnya. Padahal aku sudah menyuruh untuk menjualnya! :D

Tebak, apa harta karun adikku?

Hewan peleiharaan? Bukan...
Inilah harta karunnya adikku.

 

 

Tentang adikku yang perempuan ini sangatlah misterius. Sebenarnya nggak juga sih. Namun seperti pada remaja putri pada umumnya. Dia nggak suka kalau dicampuri privasinya. Tetapi aku sering saja menggodanya. 

 

Veti lebih pintar di hapalan. Sedikit butuh waktu untuk menyelami hal-hal yang baru. Tetapi dia yang paling kreatif di antara kami. Paling bisa telaten menekuni kerajinan tangan. Paling bisa menggambar. Aku suka siluet dirinya yang dia buat sendiri. Dengan bantuan foto. Sayang aku belum bisa mengabadikannya.  Hehehe

 

Sayangnya dia tidak tinggal serumah dengan kami. Dia dipisah sejak umur tiga bulan. Dia tinggal bersama Yunge. Oh iya aku belum bilang ya? Adikku itu twins. Tapi beda jauh ya? Emang. Nggak ada mirip-miripnya. Baik bentuk fisiknya atau kelakuannya.

 

Eh tunggu, ada yang mirip. Kami semua suka membaca. Walaupun itu hanya komik sih. Ya, aku berharap bacaan mereka akan bertambah berat bobotnya setelah mereka lebih dewasa. :D

 

Banyak yang belum kami ketahui tentang diri masing-masing. Tetapi bukan berarti kami menjadi orang lain. Hei, darah lebih kental dari air. Aku memang lebih dekat dengan adikku yang cowok. Tetapi aku menyayangi adikku yang perempuan.  

 

Well, kami adalah Tiga Ve bersaudara ikut berpartisipasi di "POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN ACACICU"




Comments

  1. Unik ya namanya, diawali dengan huruf V. terima kasih ya sudah ikut berpartisipasi

    ReplyDelete
  2. Mbak Vera, terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    ReplyDelete
  3. @mbak Lidya iya mbak, sama-sama. Wish me Luck ^o^

    ReplyDelete
  4. yes! rahasia terbongkar :D

    Saya tahu nama tenga Vera.. artinya bagus, rezeki ^^

    ReplyDelete
  5. hehehe
    iya.. secret yang terungkap nih :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Jari, Onyx Asli Bojonegoro