Tiga bulan lagi

Setelah bercakap-cakap sebentar dengan seseorang. (identitas dirahasiakan) :D

Aku punya waktu sekitar tiga bulan ini untuk melakukan sedikit perubahan. Bukan yang ekstrem seperti lompat pagar :D. Bukan! 
Eh tapi aku pernah deh lompat pagar. Sering malah. Kapoknya itu waktu celanaku nyantol di pagar. -_-
Abis itu nggak pernah lagi manjat pagar.


weitss.. melenceng dari pembicaraan. kebiasaan buruk yah. Hem.. ada apa dengan tiga bulan lagi? masih tersangkut di pembicaraan di atas. Bahwa tiga bulan kontrak akan habis. Apakah aku masih berada di sini atau tidak, tergantung penentu di bulan Juni itu. Lagipula, aku pernah terbesit untuk bulan Juni itu aku resign dari sini. Mencari hal-hal baru. Karena aku pikir, sampai kapan aku terus berada di zona nyaman selalu? Dua tahun cukuplah untuk menimba pengalaman yang kebanyakan online melulu. -_-




Bulan Juni juga aku ada rencana untuk mbolang sama Vi ke Jakarta. :D
Entah ada angin apa ya, aku ke sana... karena sudah jelas aku nggak cocok sama suasana di sana. Dari airnya, dari udaranya, dari baunya, dari macetnya, dan jauh dari keluarga. :D
Secara ya, Bojonegoro itu airnya bening, gak kekuning-kuningan apalagi asin. :( 
Terus kalaupun mau nyebrang ada kok waktu di mana tidak ada satupun kendaraan yang lewat. Beda pasti sama Jakarta. Emang dasarnya aku nggak bisa nyebrang! -_-
Eh tapi kan ada jembatan penyebrangan... *hore*

Terus kalau masalah air tergantung Jakartanya deh kayaknya. Buktinya di bekas rumahku dulu airnya juga bagus. (Wooi.. itu Tangerang. Bukan Jakarta! :P)

Terus macet! Denger cerita Kei di sini tentang betapa macetnya Jakarta pada jam kantor itu membuatku mmelongo. Jadi beneran ngalamin dia ya? Eh aku kira cuma di tipi-tipi aja. :D
Maklum ya, Bojonegoro nggak ada macet kecuali ada kecelakaan atau perbaikan jalan. Makin betah deh aku di Bojonegoro. (Katanya mau mbolang kok malah betah sih?  gak konsisten! -_-)

Intinya sih pingin kemana coba? Ke rumahnya Yundaku tersayang. Hehe. Yunda ini ibu-ibu kece deh. Anaknya banyak tapi tetep bisa eksis di dunia maya. Yunda ini juga seorang script writer. Tetapi nih dasarnya aku males. Malah nggak belajar serius ma beliau. padahal kan Yunda buka kelas menulis skenario gratis. :D

Yang paling penting aku ke Jakarta sih, untuk jalan-jalan. Ketemu sama teman-teman di Dunmay. Ketemu Mbak El dll :D. Yang lain menyusul saja. Hehe
Lanjut ke Bandung, ke tempatnya Bunda Rani. Ketemu sama teman-teman lama dari alumni Smk 7 Bandung. Ketemu sama mbah Cholid. Minta traktiran. Hahaha.

Jadi intinya tiga bulan akan ada guncangan yang sedikit mengubah hidupku. Kalau aku bilang banyak, takutnya nanti jelek hasilnya. :D

Ayo backpakeran yuk! Intinya itu. Jalan-jalan. Tiga bulan lagi aku maunya jalan-jalan keliling Indonesia. (Uang dari mana?)
Maunya sih begitu, tetapi ingat kemampuan. :D Jadi ya menempuh jalur yang bisa ditempuh dulu deh, nanti kalau ada kesempatan akan melancong yang lebih jauh lagi. Sesuai dengan nama blognya. Catatan Pembolang!
Salam mbolang :D



Comments

  1. wuiii asyik tuh ver..moga rencananya lancar jaya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieeeee mbak siskaaa....
      Amiiin. Semoga lancar jaya :D

      Delete
  2. ketemu aku juga yuuuk...
    eh tapi aku tangerang dink...hehehehehe
    mampir2 atuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tangerangnya di mana mbak? rumah vey dulu di Pasar kamis kalo nggak salah, hehehe

      Delete
  3. Yuk backpakeran, kemana nih kita..? hehee..

    [ Gabung yuk ke Direktori Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia ]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk mbaaak, aku maunya keliling Indonesia dulu. Suka bau pemandangannya. eh tapi liat keuangan. huahaha :D

      Delete
  4. Ayoo mbolang ke Jambi juga ya..nanti aku ajak ke kebun karet...terluas di Indonesia*ehh ngarang ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoho.. Nabung dulu yaaa :D
      aku suka perkebunan :)
      suka yang berbau alam ^o^

      Delete
  5. Keren, Mbak Vey. . . Aku pengen. . . :D

    ReplyDelete
  6. @rizki ayoo atuuh, nabung-nabung dulu yaaa :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh