Minggu yang Cantik

Minggu yang cantik deh hari ini. Hehehe. Tanya kenapa?


Semalem aku sudah menyetel  weker hp jam 03.00. Akan tetapi setelah weker berbunyi aku mematikannya dan tidur lagi. -_-

Padahal mau tahajud terus ngegarap tugas yang akan dikumpulkan pagi. Hehehe. Menunda pekerjaan itu memang tidak baik ya. ^o^


Jam setengah tujuh aku ngebut nulis tugas untuk Mata Kuliah Perspektif Global. Soalnya Pak Dosennya ini hapal diriku. (Hapal karena murid telatan dan suka baca koran di kelas. -_-)

Jadi sebaiknya aku menyelesaikan tugas nulis rangkuman sebanya 8 halaman folio bergaris. Oh my God! Padahal aku baru nulis 2 halaman, jadilah aku mengabaikan semua tugasku yang lain. Hehehe. Maaf ya Mom. :D


Jam 08.15 tepat baru selesai delapan halaman itu. Udah keriting tanganku. hiks hiks. Tapi ya sudahlah nanti tinggal direbonding. Eh?


Aku lewat jalan tembusan Manding, dan bukannya lewat jalan raya utama. Soalnya aku udah nggak minat untuk beli koran. (Biasanya koran buat penghibur di kala penjelasan dosen yang membuat ngantuk. Ada waktu luang ngisi TTS. Harap jangan ditiru! :D)


Oh iya isi tasku cuma dompet, kertas-kertas, dan note. Modul, majalah Atas Angin, lembar-lembar folio aku cepit di motor. 

Atas Angin itu majalah sastra garapan temen-temen Bojonegoro. Dan aku memang sengaja membawa ke kampus untuk ditawarkan ke Dosenku. Kenapa Dosenku? Soalnya dosenku itu baik hati. :)

 

Tuh kan, bener. Dosenku yang ini sangat on time dan selalu menolerir murid yang nakal seperti aku. T.T Makasih ya Pak...

Di akhir pelajaran nih, aku nawarin majalah atas angin. Dan yah sedikit promosi donk. Tentang sastra juga. Kebetulan karena Pak Dosen yang ini tahu aku hobi kliping. (Korannya belum tak apa-apain, masih di atas televisi. -_-) mendukung hobiku nulis. *horeeee*


Beliau juga memberikan masukan nih, untuk kita bekerja sama dengan Dinas Pendidikan. Karena Rektorku itu kan salah satu orang Dinas Pendidikan. Dan beliau berharap supaya majalah Atas Angin ini bisa menyebar di pelosok-pelosok seperti tempat beliau mengajar SMK. (Eh salah, Dosenku ini Kepala sekolah!)


Dan akhirnya Beliau mau membeli satu majalah Atas Angin. *hore*
Teman-teman pada heboh. Soalnya mereka itu kan nggak ada yang beli. Maunya baca gratis. Eh? :P 

Malah Si W itu bilang, kalau aku bohong. Karena sebelumnya harga Atas Angin itu Rp 2.000,00 sekarang aku jual Rp 4.000,00. Padahal yang duaribu itu dua edisi yang lalu. Huh. Karena aku ngomel-ngomel dia nggak dengerin, akhirnya aku bilang ke dia, "Kamu ngefans banget ya sama aku? Sampai suka banget nggoda aku?"


Yes... mati kutu dia. :P :P :P

Jadi nih ya teman, kalau ada anak cowok rese yang suka gangguin kita. Tips ku perlu ditiru tuh! Kan kita happy-happy aja, dia yang gondok. *ketawa iblis*


Mata kuliah kedua terasa berjalan lambat. Aku ngantuk. Aku gangguin sebelahku. Bumil. Tapi nggak berani kelitikin. Soalnya dia lagi hamil. :D 

Sebelumnya sih ya emang hobi aja gangguin temen kalau lagi bosan. Pernah nih, tanganku dicubit bumil. Gara-gara hampir tidur di kelas. Sakit banget. Tapi tetep belum ilang ngantuknya. T.T


Lanjut ke mata kuliah ketiga. Pembelajaran Kelas Rangkap. Dosenku yang satu ini penulis juga lho. Tetapi jenis tulisannya non fiksi. Kalau nggak salah tentang Kecerdasan Kinestika. Menjelaskan tentang orang-orang yang mempunyai kecerdasan di bidang kinestetik atau pergerakan/perbuatan.Besok deh aku lengkapin ya. Catatannya di rumah soalnya. :)


Seperti kejadian sebelumnya. Setelah beliau menutup pelajaran. Aku langsung maju dan menyerahkan majalah Atas Angin. Promosi lagi. Dan lagi-lagi teman-temanku ribut. Berbeda dengan Dosenku yang pertama tadi, Pak Muhyi sudah pahamlah ya tentang seluk beluk media dll. Beliau cuma tanya,"Jadi saya bisa mengirim tulisan di sini?"


*pertanyaan yang tidak biasa. hehehe


Dan sesuai tebakanku Pak Muhyi mau membelinya.  *hore lagiii


Kabar baiknya juga datang dari temanku. Ada yang mau beli antologiku, Parade Pena Berkisah. Katanya untuk mendukung prestasi anak Bojonegoro. 

Majalah Atas angin yang aku bawa juga sudah dipesan beberapa teman. Alhamdulillah ya :)

Minggu yang cantik sekali :))





Comments

  1. Dosen yang baik memang begitu, Ver. Mendukung mahasiswanya semampu dia :)
    Moga sukses, ya :)

    ReplyDelete
  2. Itu lah dosen yang care. Mau menghargai karya mhs nya.
    Btw jurusan apa?
    Aku jg ada matkul perpsektif global loh.. Tp aku PGSD. Kamu?

    ReplyDelete
  3. @mbak della hehe iya mbak, alhamdulillah dapat dosen baik nan pengrtian.. :D
    amin. sukses juga buat mbak ya...

    @mbak risah yupi... sama nih mbak. PGSD juga. :D aku semester 5, mbak 8 ya?

    ReplyDelete
  4. semoga selalu produktif dalam berkarya ya, vey

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah akhirnya laku kerassssss...dan baru tau ternyata neng Vera artis kampus ya hehehe

    ReplyDelete
  6. @mbak ila yuhuu mbak, ayo semangat berkarya :D

    @mbak amri iya, artis, jualan majalan. kkkkk~

    ReplyDelete
  7. dosennya baik sekali mendukung muridnya untuk terus berkarya :)

    ReplyDelete
  8. @ria iya mbak, baik sekali :)
    terima kasih sudah berkunjung ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.

Popular posts from this blog

Ini Soal Resepsi Pernikahan

Lima Wishlist Di Tahun Dua Nol Satu Tujuh