Monday, March 18, 2013

Membosankan!

Rutinitas yang seperti ini lagi. Lewat jalan itu-itu lagi. Online lagi. Ketemu dengan orang-orang itu lagi. -___-
Membosankan!

Huh! Tadi pagi waktu mau dinas. (ebuset namanya jadi dinas :D) lewat jalan memutar. Seharusnya di lampu merah pertama belok kanan. Aku lurus saja. Pertanyaannya adalah, aku mau kemana? :D

Sepertinya tingkat kebosananku sudah lebih meningkat daripada biasanya. Padahal sebelumnya happy banget online, nguter, ngechat dll. Tetapi beberapa waktu ini, semuanya terasa menjemukan. Sangat tidak variatif. Hash...

Aku ingin jalan-jalan, tetapi ke mana? sama siapa? Huaaa
Hiks hiks



Duh, aku ingin rutinitas yang berbeda, pinginya sih kalau pagi jalan-jalan, olahraga. Tetapi boro-boro begitu, kerjaan menumpuk :D

Yah. Itu sih cuma alasan-alasan saja. Ya kan? Emang dasar! -_-
padahal sudah ada suntikan semangat , sudah ada tujuan yang harus dicapai. Tetapi entah semuanya tak menggairahkan lagi untuk dicapai. Hash!
Apa yang salah? Apa yang sedang kucari? :O
Apa mungkin karena belum makan jadi eror begini?

Tadi pagi sekitar jam sembilan karena aku bosan, aku ngechat vampir.
Hari Ini
pagi-pagi perasaan gak enak
kenapa eh?
haha
mungkin ini rindu
*eh?
ve, lo mendadak ga jelas gini..
kenapa??
iya nih
mood ku jelek banget
knape, knape?
entah

10:35
yaudah deh
nulis aja
iyyaa..
ditulis aja perasaannya.. hehe.
iyaa
siplah

Setiap ingat vampir jadi ada tujuan jelas di depan mata. NOVEL SOLO!
Yup, vampir sudah tembus mayor novelnya, pingin kayak gitu, tetapi kenapa-kenapa selalu males nulis.. huaaa...

mengacuhkan tanda-tanda mentari kan terbit akan meninggalkan sedikit hal baik
Sepertinya Maret memberikanku alarm lagi waktunya mempersiapkan planing berikutnya. Baiklah, harus mulai dikerjakan. Jangan ditunda lagi. Yak! Semangaaat (sambil nguap)




5 comments:

  1. justru itu moment yang tepat buat nulis..!!!
    semangattt

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha. iya mbak...
      ayok nulis! semangat! :)

      Delete
  2. waaaaaaaaaaaa ngikik baca iniiii.....yuuk jalan2 sama aku,,aku juga lagi butuh teman jalan# ehh maksudnya buat jadi Bodyguard kwkwkkw..semangka Veraaaaaaaa ;) ku juga lagi mimpi jadi penulis novel solo,,baru mimpi dan dapet rancangan isi novel dan judul. itu THOK hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apaan tuh bodyguard? bagian dari tubuh? ogah gua.. huahaha
      iya nih, "NOVEL SOLO" kayak hantu aja.
      masi mending aku ternyata. sudah dapat sepuluh lembar. hahaha

      Ayok jalan-jalan. Bulan april ke semarang yuk. :D

      Delete
    2. Bodyguard itu pengawal mu say hehe

      Delete

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.