Wednesday, March 13, 2013

Ketemu!

Panas! Bojonegoro panas! Ngadem di bawah kipas angin nih sekarang. Hahaha. Masih duduk manis di tempat biasa dan masih juga panas.

Andai langit menangis pun, esok akan tetap panas lagi, Lantas kenapa kau masih bersedih?

Cuaca masih panas seperti hari-hari yang sebelumnya, panas! 
Bagaimanakah kehidupan santai menurutmu? Hidupku santai, saking santainya jadi lupa mau nulis blog. -____-
Oh iya, kemarin senin aku reunian nih. Para calon backpaker gila! Hahaha. Dua alien sahabatku ini. Kenapa alien? Karena dua-duanya memang bukan manusia biasa. Lol.
Sahabatku dari SMA ini punya keunikan-keunikan yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Kei dan Vi. Kalau Vi sama denganku. Masih beradem anyem di kota Bojonegoro. hash! kalau Kei ada di Jakarta. Huehehehe. 
Banyak hal yang kita bicaraiin. Sampai lupa jam, akibatnya hpku berdering terus. Ditelpon Mama disuruh pulang. -____-


Yup Yup Yup. Magrib pada mandi. Eits tapi Kei kagak. Ah dia magh udah kinclong walaupun nggak mandi. Hihihi.

Okelah perbincangan kami seputar kejadian-kejadian menarik yang terjadi selama ini. Terutama Kei. Aha. Dia banyak cerita tentang kehidupannya di Jakarta. Sudah deh. Tidak seindah yang ada dibayangan. Apalagi macetnya. Dia cerita dari kos ke tempat kerjanya bisa sampai tiga jam. Padahal normalnya cuma duapuluh menit naik motor. Waw! Kira-kira jaraknya nih sama denganku dengan kampus. :D
Dan dia bilang mending jalan kaki daripada diem di angkot.
Dulu dia kan nggak mau kuliah. Dia pingin kerja dapat duit. tetapi setelah semuanya terjadi dia bilang sesuatu yang mengejutkan.
"Buat apa punya banyak uang tetapi stres. Nggak bisa menikmati hidup. Aku malah pingin jadi guru! Mainnya sama anak-anak. Pasti nggak stres."

Haiyaaa... Tuh kan yang dicari dalam hidup ini adalah kebahagiaan. Bukan duit. Bukan ketenaran. Bukan kekuasaan. Semua itu hanyalah alat/ penunjang untuk kebahagian. Beberapa orang mengejar alat-alat itu atau bahkan menjadikan alat-alat itu sebagai Tuhan mereka. Waw! 

Ups.. berbicara tentang diri sendiri. Apakah sudah bahagia? Dan apa indikator untuk menilainya? :D
Lah kok melantur. Cerita reunian malah jadi ke topik yang aneh. 

Yak. Kalau Vi sekarang sudah bekerja di salah satu SD. Menjadi staff TU. Dia nggak mau eh belum mau untuk menjadi guru. Dan sekarang memakai jilbab. Cantik euy. 

Cita-cita kami kayaknya masih tetap. Keliling dunia dengan backpakeran. Well, diawali nanti bulan Juni. Haha. Ke mana non? Ke Jakarta. Kei udah nyanggupin nampung kita di kosnya sih. :D
Semoga kesampaian deh ya. Hore! Aku ada temen mbolang  :D
 Dan terakhir adalah menabung. Yeah! Gimana mau jalan-jalan kalau nggak ada dana? Oke, Nabung! Ingat tiket kereta nggak ada yang 50ribu. Adanya 120ribu. Oke? 


Nisan telah mungkin terukir sebuah nama
Atas segala aksara hidup
Bukan kekayaan atau ketenaran
Umur bukanlah penentu
Nilai jiwamu, maka
Genggam segala kebaikan yang bisa dilakukan




4 comments:

Mohon tidak meninggalkan link di dalam komentar. terimakasih.